APAKAH MIMPI? (15+)

131 7 1
                                    


...









Hal yang tidak diduga terjadi seorang pria tiba" muncul dari dalam kolam dimana tepat dihadapan minju dan saking shocknya kim minju tidak bisa berkata apa" dia hanya terdiam membeku melihat hal yang barusan terjadi di hadapannya.

*AHHH!!!!! Siapa lu hah???!!! Kenapa gak pakai pakaian terlebih lagi, ngapain lu disini,sejak kapan?, apakah lu penguntit???!!!! * teriak minju sambil menutup tubuhnya dengan handuk yang sedari tadi berada di dekatnya.

Ketika hendak ingin keluar dari kolam itu tanpa disadari pria tersebut menarik tangan minju kemudian memojokannya di tepi kolam lalu menjilati leher minju secara tiba tiba, dan dengan perlawanan minju berusaha kabur tapi hasilnya nihil sang pria mencengkram tangannya dengan sangat agresif dan kuat.

*hapkkk* tanpa disadari pria tersebut mengigit leher minju hingga berdarah lalu menghisapnya dengan penuh agresif.

*apakah ini mimpi??kumohon hal ini hanyalah mimpi buruk bagiku* kata minju yang sedang berusaha memberontak dengan sisa tenaga yang ada, namun hasilnya nihil dia malah pingsan tak sadarkan diri.

Melihat minju yang tak sadarkan diri sang pria kemudian bangun lalu menggendong tubuh sang gadis keluar dari ruangan itu menuju kamar dan dengan hati" dia menidurkan minju yang masih dalam keadaan tidak memakai apapun dan hanya menyelimutkan gadis itu.

*kamu tetap seperti yang dulu ya, sangat cantik dan lugu aku harap kamu mengingat semua hal tentang cerita kita di masalalu hmm apakah kamu akan mengingatnya minju? Aku sangat merindukan hal itu* dan tanpa disadari dirinya pun berbaring di samping minju yang sedang terlelap lalu memeluk gadis itu dengan posesif sambil menaruh kepalanya di leher minju dan menciumnya sesekali.

*aku tidak akan melepaskanmu lagi sayang* setelah mengatakan hal itu ia pun tertidur mengikuti gadis yang sudah terlelap akibat ulahnya dan ditemani hujan deras yang membuatnya semakin nyaman untuk memeluknya.

To be continue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To be continue.

TROUBLE WITH YOU.♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang