KEBINGUNGAN

35 6 0
                                    


Author pengennya kalian dengerin lagu ini btw...

...




    hal ini cukup bikin minju menjadi kesal sejak kapan dia mau menuruti keinginan pria aneh ini dan sekarang dirinya sedang merutuki perbuatan bodohnya membiarkan pria tampan ini makan bersamanya astaga apakah ini akan jadi malapetaka... pikirnya


*Okayy setelah ini lu harus jelasin ke gue semua kejadian aneh kemarin malam dan gue baru inget kenapa lu ngegigit leher gue dan arghhh bngsttt mending lu jelasin atau gue pukul palalu pake raket nyamuk!!??* celoteh minju karena ingin segera mendapatkan jawaban dan tanpa disadari tangan pria itu memegang pipinya dan mengelus dengan sangat lembut dan pelan.

  *aku itu milikmu dan aku tidak tahu kenapa diriku bertemu lagi denganmu bukannya aku tewas dibunuh prajuritmu putri Mahkota minju?* sambil mengatakan hal tersebut pria itu mengelus rambut dan pipi minju secara bergantian dan minju cuman dibuat melongo mendengar kata" pria yang dihadapan nya.

*gue gak mengerti maksud elo!! Kek apaansi anj lu ngadi" ye?!!*ngeyel minju gak percaya


  *saya gak berbohong tuan putri apakah anda lupa dengan saya? balas pria itu sambil tersenyum memandang wajah marah minju yang menurutnya sangat imut dan tanpa basa basi dirinya mengangkat tubuh minju lalu mendudukkan di pangkuannya


[Ilustrasi...]

  * kamu sangat cantik seperti dulu bahkan hal itu tidak pernah berubah dan aku tidak menyesal bertemu lagi dengan dirimu saat ini dan kamu tidak lupa namaku kan sayang? Aku Ahn Yujin pacarmu* setelah mengatakan hal itu minju semakin dibuat bingun...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


  * kamu sangat cantik seperti dulu bahkan hal itu tidak pernah berubah dan aku tidak menyesal bertemu lagi dengan dirimu saat ini dan kamu tidak lupa namaku kan sayang? Aku Ahn Yujin pacarmu* setelah mengatakan hal itu minju semakin dibuat bingung namun dirinya tidak bisa mencerna semuanya dengan baik.

  * Lepasin gue bngstt!! gue gak paham semua cerita elo dan sekarang gue mau buat perjanjian*

To Be Continue.

TROUBLE WITH YOU.♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang