.
.
.
Pintu kamar mandi terbuka, Theo keluar dari kamar mandi menggunakan Kemeja putih Panjang hingga menutupi pahanya dengan Lengan yang panjang, TANPA CELANA.
Lalu Theo menuju Lemari dan mencari beberapa baju namun sebelum itu Indra pendengarannya mendengar suara pintu terbuka, Pintu kamar nya dibuka dan ia tahu pelaku itu adalah Mark.
Ini adalah Rencananya yaitu menggoda Mark, ia telah menunggu moment yang pas hingga hampir tertidur di kamar mandi jika saja sistem tidak menyembur nya.
Theo pura-pura seolah tidak tahu keberadaan Mark dan kembali mencari-cari Baju nya, ia kemudian menungging hingga memperlihatkan pantat kenyal nya.
Mark membulat kan matanya ketika baru saja masuk dan langsung disungguhi pemandangan yang indah.
Sial, Apakah memperkosa anak orang tidak apa-apa?
Mark POV
Hari ini, Setelah selesai dengan urusan berkas-berkas yang membuat ku lelah, aku memutuskan untuk pergi ke kamar.
Aku tidak pernah untuk pergi ke kamar atau ke tempat lain disaat jam istirahat, Sering nya aku akan melanjutkan Berkas-berkas hingga larut malam namun entah mengapa setelah kedatangan makhluk Imut itu aku merasa seperti butuh semangat sekarang.
Aku berjalan kearah kamarku dengan senyum tipis tak tertahan, Oh sungguh aku sangat merindukan Makhluk manis ku.
Padahal baru saja Kemarin mereka bertemu, Tapi apa ini? Cinta pandangan pertama? Mungkin bisa dibilang begitu.
Aku membuka pintu kamarku, Degg.. aku membelalakkan mataku, seketika jantung ku terpompa dengan cepat bahkan Beberapa bagian tubuhku terasa panas secara tiba-tiba.
Pemandangan ini.. Theo.. Oh lihat lah bahkan sekarang aku masuk kedalam waktu yang tepat.
Aku mendekati Theo dan apa-apaan itu?! Ia menungging! Ah sial Junior ku Semakin mengeras.
Aku menatap pantat kenyal milik Theo dengan intens, tanganku secara reflek menampar pantat itu.
Plak
Mark POV end
Theo berjengkit kaget lalu menatap kebelakang dengan membelalakkan matanya, "M-mark.. apa yang sedang kau l-lakukan.."
"Apakah kau sedang menggoda ku, Theo?.." Suara berat milik Mark membuat Theo merinding, Ketika Theo hendak membalikkan tubuh nya dengan cepat Mark mengunci pergelangan tangan Theo lalu menghimpit nya ke pintu
Saat ini Theo hanya dapat menatap kesamping sambil menutup matanya, "Hey buka matamu" Ucap Mark dan dengan patuh Theo langsung membuka matanya perlahan dengan takut-takut.
Pemandangan pertama Theo adalah paras Mark yang sangat tampan, ia baru menyadari jika Mark tampan oke!
Mark menatap Theo yang sedang melamun sambil menatap nya dengan intens, ia lalu menatap bibir Cherry alami milik Theo Karena gemas ia kemudian memajukan wajah nya, membuang jarak mereka. Semakin dekat.. semakin dekat.. hinga..
Cup
Mark mengecup bibir Theo, kemudian mulai memasukkan lidah nya untuk meminta akses masuk, Theo yang baru saja terbangun dari lamunannya seketika merinding.
Theo membuka mulutnya, menerima lidah Mark untuk masuk, melihat ada kesempatan emas dan Theo yang tidak melawan membuat Mark menyeringai.
Mark mulai melumat bibir manis milik Theo, Ia mengajak gulat benda kenyal itu, menghisap, Melumat dan menjilat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become a bottom, Around the world (Bl-OnGoing)
RandomPemuda yang bertugas Time travel, Diseluruh dunia ditemani oleh sistem mantan sistem China bl ⚠️ warning ⚠️ [ Mengandung bahasa baku dan non baku, kata2 kasar, perilaku kasar dan beberapa adegan yang mungkin mengganggu ] [ Cerita murni dari pemikira...