Annyeong Haseyo Everyone 👋
Happy Reading GuysSemoga kalian menikmati alur nya.
Terima kritik dan saran.Jangan sungkan.
Sedikit melenceng, di akun Dian127 udah pernah di publish.
Alur yang sama hanya di ubah sedikit banyak.
Ada yang suka genre thriller kah?
Di sini bukan tempat nya, ini hanya tulisan ceker ayam, hehehe.
Kalau suka comment next aja ya.
Happy reading guys. Hope you enjoy the plot.
*-*-*-*-*-*
Malam ini gadis itu masih tenggelam dalam lamunan nya.Seolah masih mencari kepastian dari kejadian satu setengah tahun yang lalu.
Kejadian yang seharusnya tidak pernah terjadi atau pun ia ingat kembali.
Dengan kedua mata nya yang sembab, serta guratan merah di pipi dan hidung nya menandakan bahwa gadis itu barusaja menangis beberapa saat lalu.
Gue enggak akan maafin lo seumur hidup gue. Dirgantara El Bramasta. Batin Gladysh.
*-*-*-*-*-*
Pagi gadis itu sudah lengkap dengan seragam sekolah nya juga tas gendong di belakang punggung nya nampak berjalan
menuruni anak tangga.
Mommy nanti Adysh ijin pulang telat, mau pergi ke ketemu Zayn. Adysh kangen. batin Gladysh.Di ruang makan terlihat sang Mommy bersama ketiga putranya. Sementara sang suami Zack Alexander D'Souza tengah menjalankan bisnis di luar kota selama dua bulan.
Hans Afrando D'Souza, Frans Miguel D'Souza dan juga Steeve Arglee D'Souza.
"Sayang kok tumben baru turun? Kenapa? Gladysh sakit, hm?" Tanya Aliandra.
Gadis itu menggeleng pelan.
"I'ts okay mom, semalam Gladysh bergadang selesai in materi." Alibi nya.
Aliandra tersenyum tipis.
Anak gadis satu-satunya itu sangat sulit untuk di tebak.
"Yaudah, yuk sarapan dulu." Ujar Aliandra.
Gladysh mengangguk pelan.
"Kamu mau di antar atau sendiri?" Tanya Frans.
Gladysh terdiam sejenak.
"Sendiri aja kak, bisa kok." Ujar Gladysh.
"Hati-hati ya? Feeling kakak enggak enak." Ujar Frans.
Hening beberapa saat.
"Iya kak pasti." Ujar Gladysh.
*-*-*-*-*-*
TIIIIN!!!
Bunyi klakson mobil terdengar begitu nyaring.
"Kok mirip suara mobil nya Sandra? Mommy suruh Sandra jemput Adysh?" Tanya Gladysh.
"Enggak, paling kak Hans. Dia kan enggak bisa lihat kamu adek perempuan satu-satunya pergi kemana-mana sendiri." Ujar Aliandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF GLADYSH {SLOW UPDATE}✓
ActionGLADYSH CHATERINE D'SOUZA Seorang gadis yang pendiam dan nyaris tertutup setelah peristiwa yang menewaskan tunangan nya Zayn Anggara Pradipta. Namun satu bukti yang ia ketahui adalah jika penyebab tewas nya tunangannya itu karena di bunuh oleh sah...