first t¡me

128 8 0
                                    

«

«

«

«

Segerombolan Siswa Siswi memasuki kawasan sekolah. Berlari lari menuju kelas mereka masing-masing.

"wahh ternyata gini ya kelas baru gue. Beda sama yang dibawah waktu itu." takjub seseorang.

Ia mencari tempat duduk yang masih kosong.
Sesaat kemudian ada seseorang berdiri di depan pintu, yang hanya terdiam melihat suasana kelas barunya, setelah beberapa bulan tidak sekolah.

"kayak kenal tuh anak, samperin kali ya"

"eh,elu wina kan,SERA YUWINA yang ceria itu?"

"kela?"

"iya gue KELAA, lu inget kan temen sebangku lu yang sering bawa berbi elsa itu.. ga nyangka sekelas lagi kita wuyy" seru Kela.

"benerr, soalnya lagi males gue kenalan sama anak anak yang baru" jawabnya.

Mereka berjalan mencari tempat duduk yang masih belum terisi. Dan pada akhirnya Wina duduk bersebelahan di samping kursi Kela.

"eh win, lu kok jarang masuk kelas sih ada apa. Lu sakit?" Kela mengernyit tidak tahu.

"oh anu- g-gue ada urusan sama keluarga gue" jawab Wina dengan terbata bata.

"urusan apaan lu sampe 3 bulanan lebih"

"au ah, udah jangan ditanya lagi deh" kesal Wina.

Billi Billipoco
Billipoco yeah ~
Billi Billipoco
Billipoco Max Chris ~

(bel sekolah elit)

***

"weh cepetan tu gerbang udah mau ditutup goblok"

"iye sabar aelah" balas kedua orang tersebut, yang bernama Juan Alvaro. Dan Sandi Arena.

Sesampai di kelas,mereka bertiga mencari tempat duduk yang layak diduduki.

Tetapi salah seorang melihat ada yang berbeda dari biasanya. Matanya tertuju ke arah barisan ke lima dari depan yang tidak lain adalah Wina. Ya SERA YUWINA. Yang sedang berbincang dengan teman sebelahnya tidak lain adalah Kela.

Jean mengernyit kebingungan sambil melirik kearah Kela setelah itu bergantian melihat Wina hingga berulang ulang, seperti bertanya dia siapa?.

Kela berdiri dan berjalan beberapa langkah di tempat Jean berdiri, sambil membisik 'ini orangnye yang sering gua ceritain ke elu. Yang 3 bulan lebih kaga dateng dateng itu' bisik Kela.

"yuwina itu ye namanya?"

"nah iyee" balas Kela.

Dulunya Wina sering tidak masuk kelas atau ada problem sedikit. Dan juga sekitar 3 bulanan lebih Wina sering tidak ikut kelas. Maka dari itu Jean juga jarang melihat wajahnya,keberadaannya,dan mereka jarang sekali berkomunikasi. Walaupun mereka teman sekelas.

X A N T H I P P E  〣 YUNJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang