Nila

128 9 9
                                    

Langit biru yang cantik di atas sana begitu tinggi, hanya bisa melihat nya dari atas bentala ini, dia sangat penasaran ada apa di atas sana, dan setiap kali dia melihat langit dia selalu punya harapan untuk bisa terbang di atas langit bersama dengan awan menikmati indah nya cakrawala.
    Nama nya Nila, gadis berambut hitam  panjang itu dengan tinggi badan 168cm dan berat badan 52 kg, kulit putih bersih, dengan wajah ayu lembut dan bola mata nya kecoklatan. tepat di bulan Juni  ini dia berusia 18 tahun dan baru saja lulus dari Sekolah Menengah Akhir dengan prestasi Juara Umum di sekolah. Nila memang anak yang pintar & rajin, namun sayang nya dia berasal dari keluarga yang kurang mampu, karena nilai nya sangat bagus dan Nila rajin di sekolah dia mendapatkan beasiswa penuh dari pihak sekolah dan pada akhirnya Nila bisa menyelesaikan sekolah nya hingga dia lulus dengan prestasi yang baik. Setelah dia pulang sekolah, dari pukul 4 sore hingga pukul 8 malam Nila bekerja di toko sembako yang tidak jauh dari tempat tinggal nya. Nila hanya tinggal bersama nenek nya yang sudah berusia 73 tahun, dari kecil sejak usia Nila 2 tahun, dia sudah  dititipkan orang tua nya ke nenek & kekek nya, pada saat itu ayah dan ibu Nila berpamitan dan menitipkan nya untuk bekerja ke Jakarta,, tetapi sampai detik ini pun tidak pernah ada kabar sama sekali dari kedua nya, Nila tumbuh besar dengan Nenek & Kakek yang begitu menyayanginya, dan 2 tahun yang lalu Kakek meninggal dikarenakan sakit yang sudah lama di deritanya, dan dia sekarang hanya bersama dengan Nenek.

Mengejar CakrawalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang