#O1

332 32 42
                                    

" hati hati dijalan nona. " hormat salah satu pelayan (name).

" iya.. aku berangkat " pamit (name).

hari ini adalah hari pertama (name) masuk sekolah. anak dari keluarga yang kekayaannya nyampe 7 turunan ini akhirnya diperbolehkan oleh ayahnya untuk masuk sekolah umum dan tidak homeschooling lagi.

(name) yang tidak memiliki banyak teman merasa kurang bisa berkomunikasi dengan anak seumurannya. (name) hanya memiliki teman di tempat latihan voli dan para pelayan pelayan yang selalu berada bersama (name). karena merasa kesusahan dengan masalah berkomunikasi, (name) merasa agak takut dibully oleh temannya.

sekarang (name) sudah berada di dalam mobil dan sedang menuju ke sekolah barunya, SMA blue lock. SMA yang terkenal dengan anggota futsalnya yang tampa- maksudnya, jago dalam bermain bola. tapi (name) tidak tertarik, dan akan tetap masuk ekskul voli, itupun kalo ada.

mobil berhenti menandakan sudah sampai di tujuan, " nona, kita sudah sampai. " ucap supir pribadimu.

" baik, terimakasih pak "

" sama sama nona. semangat sekolahnya nona! " ucap sang supir menyemangati (name).

" ... terimakasih sekali lagi pak. aku pamit. "

(name) mulai berjalan memasuki gerbang sekolah. (name) dapat merasakan para siswa dan siswi lainnya banyak menatap kearah (name).

" hai! kamu anak baru kan? " tanya laki laki bersurai coklat ikal dan berkacamata bulat.

" ya, benar.. kamu Yukimiya bukan? "

" ya! aku Yukimiya Kenyu. aku adalah teman sekelas mu dan juga ketua kelas " ucap sang lelaki itu memperkenalkan dirinya dengan senyuman manis.

" ah.. aku (fullname).. panggil saja (name) " (name) agak gugup karena bingung harus bereaksi apa dengan laki laki didepannya.

" aku sudah tau tentangmu, (name). salam kenal ya (name) "

" iy- "

" KYAAAAAAA!!!! "

" ITU YANG MULIA KAISER!!! "

" MICHAEL INJAK AKUU!! "

ucapan (name) terpotong oleh teriakan siswi siswi yang berlari ke depan gerbang sekolah. (name) melihat kearah pintu gerbang. terlihat laki laki bersurai aneh yang baru saja turun dari mobilnya itu, dan diikuti oleh laki laki bersurai coklat dengan gradiasi pink dibawahnya.

" hai para putri manis ku~! " ucap laki laki berambut aneh dengan senyuman buaya dan mengedipkan salah satu matanya.

" KYAAAAA KAISERR!! "

" MICHAEL! AKU PUTRI MANIS MU!! "

" siapa dia? " tanya (name) ke Yukimiya sambil menunjuk laki laki bersurai aneh.

" yang itu rambut aneh itu Michael Kaiser, dan yang rambut coklat itu Alexis Ness, dia anjingnya Kaiser. mereka satu kelas dengan kita. Kaiser anak populer disekolah ini. dia juga keturunan asli Jerman " jelas Yukimiya.

" ohh baiklah "

" kenapa? kau tertarik dengan Kaiser? " tebak Yukimiya sambil tersenyum.

" tidak. dia terlihat seperti orang aneh.. "

" HAHAHA! iya.. dia memang jamet.. " Yukimiya tertawa lumayan keras mendengar jawaban (name).

" jamet? apa itu jamet? "

" wah? orang yang make pakaian, aksesoris, dan gaya rambut khas anak metal, tapi malah terlihat tak cocok. mudahnya sih begitu.. "

" aku kaget kau tak tau arti jamet " lanjut Yukimiya.

𝗝𝗔𝗠𝗘𝗧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang