#O3

184 22 8
                                    


|

Day 1

|

pagi yang cerah. langit biru, burung bernyanyi menyambut pagi. (name) sudah rapi dan sudah siap untuk berangkat sekolah.

" aku berangkat.. "

" hati hati dijalan nona. "

(name) masuk ke mobilnya dan berangkat ke sekolah.

sesampainya di sekolah..

(name) turun dari mobilnya. dan berjalan ke kelasnya. tak sedikit orang yang menyapanya. (name) merasa senang akhirnya ia mempunyai teman.

saat sampai di depan kelas, (name) melihat banyak siswa siswi yang berkumpul di mejanya.

" permisi.. " sang pemilik meja pun mencoba melihat apa yang terjadi di mejanya.

saat (name) melihatnya, ia langsung kaget. bagaimana tidak? ia melihat ada beberapa buket bunga mawar biru yang jumlahnya tangkainya berbeda beda. ada yang berjumlah 12 tangkai, ada yang berjumlah 36 tangkai, dan sebagainya.

(fyi, i did a research just for this—)

(name) sekarang masih terdiam dan sedang memproses apa yang terjadi.

" bagaimana? kau suka kejutan ku?? " terdengar suara yang familiar dari belakang (name), itu suara Michael Kaiser.

" kamu pelakunya? "

" napa kedengarannya kayak gue pelaku kejahatan gitu ya—... BODOAMAT! gimana suka ga? " Kaiser menunjukan seringaian bangganya— Ness juga mendukung Kaiser dengan menaburkan kelopak bunga mawar.

" . . . "

" JAWAB DONGG!!! "

" yaa.. terimakasih banyak.. " jawab (name) melihat kearah buket bunga nya.

" JDHDSAKSJ SUKAA? " tanya Kaiser lagi.

" iyaa suka, terimakasih "

" YES! KAPAN KITA JADIAN?? " tanya Kaiser antusias.

" kan kamu masih ada waktu 2 bulan... "

" SIP! akan ku buat kamu jatuh cinta sama aku kurang dari 2 bulan! lihat saja (name)! tunggulah hal yang lebih romantis dariku! "

" ya, akan ku tunggu! " ucap (name) sambil tersenyum.

dup.. dup..

" y-ya.. o-oke... " Kaiser memalingkan wajahnya yang memerah.

______________

OMAKE!

disisi Kaiser:

" gila gue romantis banget gasih? " -Kaiser.

" ya! kau adalah orang yang paling romantis Kaiser! " -Ness.

" hoho! jelas! besok kita beliin kebon bunga aja!  " -Kaiser.

" ehh.. bukankah itu berlebihan? " -Ness.

" tak ada kata berlebihan untuk cinta Ness. " -Kaiser.

' serah lah anying ' -batin Ness.

disisi (name):

" NONA (NAME)??? DARI MANA DAPAT BUNGA SEBANYAK INI?? " -Pelayan1.

" oh itu dikasih teman ku " -(name).

" apa perlu kami buang, nona? " -Pelayan2.

" tidak usah. taruh di vas, lalu letakkan di kamarku. " -(name).

" baiklah nona.. " -Pelayan1.

" . . . " -(name).

" warna biru cocok juga di kamarku.. " -(name).

✮⁺˚⋆。°✩₊✦⋆

P.S:

HALOOOOOO!!! pertama tama, maaf klo chapter ini singkat. soalnya aku ada rencana buat setiap satu chapter itu dihitung 1 hari 😁😁. tapi gabakal nentu sih. TRUSSS, kalian nyadar ga klo cara ngomong Kaiser sama (name) beda? (name) omongannya lebih formal, sedangkan Kaiser non formal. DAN SEDIKIT DETAIL, Kaiser ngomong 'aku,kamu' sama (name) doang, kalo sama yang lain 'gue,lo'. UDAH ITU AJAA SIH, HOPE YOU GUYS LIKE THIS CHAPTER/BOOK! kalo ada kesalahan kata atau penulisan mohon dimaafkan, kritik dan saran terbuka untuk kaliann! thank you for reading!!

𝗝𝗔𝗠𝗘𝗧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang