#O4

188 22 5
                                    

sudah 2 minggu ini Kaiser memberikan (name) hadiah, seperti bunga, boneka, coklat, surat, dan lain lain. tetapi tetap saja (name) belum menerima cintanya Kaiser. (name) seperti tidak terpelet dengan rayuan manis milik Kaiser—










tapi itu dipikiran Kaiser saja, didalam lubuk hati (name) kita tidak tau.












" ASUUU " teriak frustasi lelaki dengan surai dwiwarna.

" ngape lu ser? " tanya salah satu teman Kaiser, Otoya Eita.

" capek banget gua anjing "

" ohh gua tau ngapa " sambung teman Kaiser yang lain, Oliver Aiku.

" ngapa cug? sepil cerita "

" lu pasti capek gara gara cewek yang lu suka kagak suka balik sama lu kan?? " ucap Aiku sambil menepuk punggung Kaiser.

" anjir? mang eak, ser? "

" . . . "

" ANJENG GA DIJAWAB BERARTI BENER " pekik Otoya.

" wahh gilaa. baru kali ini gua ngeliat Kaiser galau gara gara ditolak cewek "

" diem kalian semua anak anjing. " balas Kaiser dengan nada ketus.

" azek abang kita marah ges, atut naa " ucap Aiku dengan nada mengejek.

" dahlah.. gua gatau mau gimana lagi... "

" mau nyerah? kalo mau nyerah, gua otw gebet orangnya—"

" mulut lo jaga. " ucap Kaiser sambil menarik pipi Otoya.

" —SAKIT GOBLOK "

" dahlah jangan galau, malem nanti balapan aja kita "

" eh iya, kemaren anak geng sebelah ngajak balapan "

" nahh ser, mending ajak deh gebetan lo " saran Aiku.

" nanti kalo dia gasuka gimana? "

" ah lu mah cupu banget, semua cewek juga bakal kepincut ngeliat lo ngebut ngebutan kek orang gila "

" ya yya.. gua coba ajak dia nanti. "

.   .   .

" sayang~" Kaiser sekarang menatap kearah (name) yang sedang menyantap bekalnya.

" stop " ucap (name) sambil menutup muka Kaiser dengan salah satu telapak tangannya.

" ihh kenapa sih sayang~ "

" benar kata Hiori, kamu alay "

' ...Hiori bangsat ' batin Kaiser.

" ada apa? " tanya (name).

" —OH IYA! mau ga kamu ikut sama aku malem ini? " ajak Kaiser.

" kemana? "

" malem ini aku bakal balapan, aku jamin bakal seru dehh "

" tapi.. aku ga dibolehin keluar.. "

" yahh?? beneran gabisa? " tanya Kaiser sekali lagi. (name) mengangguk menandakan bahwa ia benar benar tidak dibolehkan keluar.

" gimana kalo diem diem? " saran Kaiser.

" nanti akan aku tanyakan lagi ke pengurusku.. "

" ...yasudah, aku harap kau bisa datang dan melihat penampilanku yang keren dan mempesona nanti! "

" hm! akan ku usahakan " ucap (name) sambil tersenyum. Kaiser langsung berlari keluar kelas sambil teriak tidak jelas.

_____________

Di kediaman keluarga (name)..

" ayolahh Annee!! " (name) sekarang sedang memohon mohon ke pelayannya untuk diizinkan pergi keluar bersama Kaiser.

" t-tapii nona.. ayah nona akan pulang malam ini.. "

" kemarin kemarin juga ayah bilang gitu, tapi apa? ga pulang pulang kan?? ayolahh Anneee... "

" hahh.. jika terjadi apa apa aku tak ikut campur ya, nona.. "

" baiklahh! terimakasih Anne! " (name) berlari ke kamarnya untuk bersiap siap.

" nona sudah lebih aktif.. ini pasti berkat teman temannya disekolah.. " gumam Anne. gatau aja Anne sebenarnya temen (name) itu kelakuannya kayak buay—




☆ ★ ✮ ★ ☆





P.S:

HALOOO! maaff aku tiba tiba ngilangg, aku akhir akhir ini sibuk OSIS 😁👍🏻. smoga ini ceritanya masih nyambung lah ya sama chapter kemaren, soalnya aku sendiri udah lupa sama cerita ini😴.  DAN JUGA MAAF KLO CHAPTER INI SINGKAT, soalnya sy malas menulis 😁. HOPE YOU GUYS LIKE THIS CHAPTER!! kalo ada kesalahan kata atau penulisan mohon dimaafkan, kritik dan saran terbuka untuk kaliann! thank you for reading! 💗🌷




𝗝𝗔𝗠𝗘𝗧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang