#O6

17 3 1
                                    

langit malam yang gelap, dan penerangan yang minim, tidak membuat pesona Michael Kaiser luntur.

dia berdiri gagah dengan motor kesayangannya. sekali kali dia juga mencuri curi pandang ke (name).

" PERHATIAN SEMUANYA! BALAPAN AKAN SEGERA DIMULAI! BAGI PESERTA YANG MENGIKUTI BALAPAN, HARAP MENDEKAT KE ARENA! " pembawa acara mulai membuka suara tanda acara akan segera dimulai.

" sudah mau dimulai ya... " gumam (name).

layar besar di sisi lapangan sudah menghitung mundur dari hitungan ke 10. terlihat peserta yang tampak gagah berjejer di belakang garis start.

" 1! 2!... "

" 3! "

PRITTTTTTTT

tepat pada hitungan ketiga, peserta balap langsung menghilang seperti disulap. (name) tak pernah melihat hal seperti ini, dia kagum dengan kecepatan motor yang sangat cepat.

" WHOAA LIHAT! SIAPA YANG BERADA DI BARISAN PALING DEPAN?? SANG KESATRIA MAWAR BIRU MEMIMPIN! " (name) melihat wajah sengak Kaiser yang dizoom di layar besar. sial. wajah Kaiser yang tampan itu di zoom agar ketampanannya lebih terlihat. (name) merasa jatuh cinta 5 detik dengan Kaiser.

tak lama setelah itu, Kaiser disusul oleh pembalap berambut blonde dengan gradasi warna pink di ujungnya.

ternyata setelah (name) bertanya ke Hiori, namanya adalah Shidou Ryusei.

pemuda itu bermain dengan cara kasar. mendekatkan motornya ke motor Kaiser yang bertujuan agar Kaiser oleng. bahkan dia berusaha menendang Kaiser agar Kaiser terjatuh.

" apakah itu diperbolehkan? dia jelas jelas curang bukan? " tanya (name) keheranan.

" disini ga ada aturan yang melarang untuk bermain kotor. tujuan balapan disini hanya untuk menang " jelas Hiori.

melihat (name) yang memandangi layar dengan wajah penuh kekhawatiran, Hiori berusaha menenangkan (name), " tenang aja. jika terjadi hal yang ga diharapkan, udah ada tim medis yang siap kok "

9 misscall from ...
14 massages from ...

" jauh jauh kecoak! mulut lu bau! " Kaiser tak mau kalah, ia ikut mendekatkan motornya ke motor Shidou.

" lu matiin motor lu biar lu jauh di belakang gua! AOWKAOWK " balas Shidou.

" KITA SUDAH BERADA DI LAP TERAKHIR! DAN MASIH DIPIMPIN OLEH KAISER DAN SHIDOU! SIAPAKAH YANG AKAN MEMENANGKAN HATIKU— ekhem.. MAKSUD SAYA SIAPAKAH YANG AKAN MEMENANGKAN BALAPAN INI??"

tunggu, bukan kah pembawa acaranya seorang lelaki?...

Shidou semakin mempercepat kecepatan motornya, dia sudah tak peduli lagi dengan Kaiser, " dadah sayang~ " Shidou melihat kearah Kaiser sambil memberikan wink.

garis finish sudah terlihat. Shidou tersenyum lebar melihat ke kamera yang menyorotinya.

" TERLIHAT SUDAH YANG AKAN MEMENANGKAN BALAPAN INI! "

semua orang berteriak untuk Shidou yang akan memenangkan balapan.

tanpa semua orang duga, di detik detik terakhir Kaiser membalap Shidou tepat di belakang garis finish.

PRITTTTTTTT

suara terompet berbunyi. menandakan mereka sudah memiliki pemenang. tayangan ulang di siarkan lagi di layar, memperlihatkan jarak yang sangat tipis antara Kaiser dan Shidou. dan benar saja, Kaiser berada hanya beberapa cm di depan Shidou.

" SANGAT TIDAK TERDUGA! SHIDOU YANG TADINYA SUDAH MEMIMPIN, TERNYATA MAMPU DIBALAP LAGI DENGAN KAISER!! "

Kaiser berteriak selebrasi dengan tangan yang mengepal berada di udara.

Kaiser mulai mencari sosok keberadaan (name). dia membusungkan dadanya dengan senyuman sengak nya.

saat sosok (name) ditangkap oleh netra Kaiser, dia langsung berlari memeluk (name), " (name) sayang! aku menang nih! "

Hiori yang melihat itu shock melihatnya.

jangankan Hiori, yang dipeluk saja kaget tidak tau harus bereaksi apa, akhirnya membalas pelukan Kaiser.

20 misscall from ...
35 massages from ...

layar menyorot momen mesra Kaiser dan (name). tak sedikit penggemar Kaiser, terutama penggemar perempuannya teriak kecewa.

" ANJIR SIAPE TUH CEWEK? "
" PANGERAN KU??!! "
" KAISER, GAPAPA KAMU SAMA CEWEK LAIN, ASALKAN KAMU MAU DUDUKIN AKU!! "
sorak penonton.

" aku mau nagih hadiahku " ucap Kaiser dengan senyum kemenangan. dia menundukkan badannya agar setara dengan (name).

janji harus ditepati. (name) memegang kedua pipi Kaiser dan mendekatkan muka mereka.

waktu terasa berjalan lambat. pipi (name) sudah sangat memerah sekarang.

" BERHENTI! "

sebelum bibir (name) menempel di pipi Kaiser, ada pria tua ber jas sigma  dengan aura level 10000 menghentikan aksi kedua insan itu.


25 misscall from ...
40 massages from ...




☆ ★ ✮ ★ ☆



P.S:

I'm back. 😈😈 DO YOU GUYS MISS MEEE!!!! maaf baru ada mood buat update nih book, smoga aja kalian masih mau baca ya. terimakasih yang udah setia nungguin book ini sampe lumutan. i love you so much guys. BYEEEE KETEMU LAGI KAPAN KAPAN 👋🏻👋🏻

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 7 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝗝𝗔𝗠𝗘𝗧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang