Happy reading
Maaf ya udh lama gak upload, kehabisan ide aing ╥﹏╥
****
Skip pagi
Tok tok tok...
Sekarang suara ketukan pintu terdengar.
Namun sang pemilik kamar tidak kunjung membukakan pintunya.
Karna sosok yang mengetuk pintu sudah jengah ia pun memasuki kamar tersebut, sungguh kebetulan sekali kamarnya tidak terkunci.
"Cleo" panggil nya sambil menoel Noel pipi pemuda yang sedang tertidur.
"Aunghh enapa sii" ucap pemuda tersebut yang tidak lain adalah Cleo.
"Bangun, sarapan" jawabnya masih setia menoel pipi tembem nya.
"5 menit"
"No no no" tanpa aba aba pemuda tersebut langsung menggendong Cleo yang posisi nya masih setengah sadar.
Pemuda tersebut adalah Archie, sekarang mereka berdua sudah berada di pertengahan tangga.
Dengan tiba tiba Cleo menangis dengan kejer.
"E-eh kenapa baby, sttt gapapa ada Archie disini" ucap penenang Archie sambil menepuk nepuk punggungnya.
"Hiks, Abang....tolong....hiks" gumam Cleo yang masih terdengar di Indra pendengar Archie.
"BUNDAA!!" teriak Archie yang kembali ke kamar Cleo untuk menidurkan nya lagi.
sementara di ruang makan
Sekarang terdapat beberapa anggota keluarga dan kepala keluarga yang sedang menunggu 2 orang anak mereka.
Bunda dan ayah seperti biasa lagi bermesraan, Abang pertama sedang mengotak Atik telepon genggamnya berisi dokumen dokumen, Abang kedua juga sibuk dengan telepon genggamnya, dan 2 gadis mereka sedang membahas shopping kemarin nya.
"Yah, ada perusahaan baru" ucap Arkana memulai percakapan.
"Hm?, Siapa?"
"Asher Arshaka Ryker, 23 tahun"
"Yaampun masih 23 tahun!?" Tanya kaget sang bunda.
"Iya Bun, dan perusahaan yang baru buka itu sudah melejit bagian seni dan teknologi"
"Wahh! Tapi bunda gak pernah denger tuh marga Ryker"
"nama perusahaan nya bun"
"Atur" jelas singkat pada sang anak pertamanya.
Dan di balas hanya dengan anggukan sekilas oleh Arkana
'yaampun ini nasibnya bapak anak 11/12' batin Caroline geleng geleng dengan obrolan singkat bapak dan anak.
"BUNDAA!!" tiba tiba terdengar teriakkan Archie dari lantai atas yang membuat semua di meja makan tersebut panik dan langsung berlarian ke atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange World [Slow Update]
Viễn tưởngCleo Giandra adalah sosok pria gagah yang bertubuh tinggi dan berotot. Namun pada suatu saat teman perempuan abangnya meminta nya untuk membelikan buku novel BL. Cleo yang tidak mendapati abangnya ia memutuskan membaca buku yang temannya minta. Karn...