Bab 6

297 34 0
                                    

Heloo pa kabar nich?

Mau meluruskan bentar, jadi saat Cleo batin bisa pake R karna ga diucapin, dan pas dia lagi ga make raga nya(tubuh Cleo) dia bisa ngomong R yaaa, dahh gitu doang

Happy reading guys!

****

"Leo, kenapa halus beli ini daelah?" Tanya Cleo penasaran

[Ntah, aku pun cuma ngikut atasan] sungguh jawaban yang sangat mengecewakan.

"Hahh!! Buset dahh ini atasan Leo Napa ngasih misteli semua sie!" Ucap kesal Cleo pada sistemnya.

"Misteli yang dulu juga belum ketemu, sekalang malah nambah misteli!" Lanjut Cleo.

[Untung ada pengaturan nya kalo ngak dah panas nih kuping.....] Batin sistem.

[Eh emang gw punya telinga ya] batinnya lagi mempertanyakan.

.

.

.

Sekarang terlihat matahari yang sudah turun dan tergantikan oleh bulan yang bersinar terang.

Dan tak lupa juga sosok Cleo yang sedang berkutat dengan laptop nya.

[Tuann!!] Teriak Leo mengagetkan Cleo.

"Apa lagi?" Tanyanya dingin pada Leo.

[Eh anda sedang apa tuan?]

"Lagi ngulus pembelian daelah pohon iblis" jawabnya yang masih berfokus pada laptopnya.

[Ooooh jadi begitu....]

"Dan Leo tolong buat tidak ada jejak yang teltinggal, lahasiakan data nya ya" pinta Cleo memotong ucapan Leo.

[Siap tuan!] Setelah kata itu sistem langsung menghilang untuk mengerjakan pekerjaannya.

Setelah itu Cleo bersiap-siap untuk menghadiri meeting.

***

"Baik mari kita mulai acara meeting kali ini, dimulai dari Mr.Vian dahulu yang memulai"

"Baik ............" Begitulah perbincangan terus berlanjut.

Hingga penutupan meeting telah selesai, dan sekarang Cleo sudah berada di kantornya.

"Gilakk aura ayah serem banget" ucap Cleo sudah terbaring lemah di lantai.

"Tuan anda harus banyak berolahraga" ucap Leo masih setia dengan berkas ditangannya.

"Apa hubungannya olahraga sama aura?" Tanya Cleo yang sekarang sudah beralih posisi menjadi duduk menghadap Leo.

"Hahhh!, Jadi anda memang memiliki aura seram yang diberikan, namun itu aura tergantung seberapa kuat orang yang menggunakan aura dapat menahan aura musuhnya"

"Yahh gak asik bangett"

"Oh iya tuan ada mendapatkan pilihan untuk misi dimasa depan"

Strange World [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang