3. Rakha Mala?

3.6K 159 14
                                    

HAPPY READING
*
*
*
*
*

Setelah sampai di uks rakha langsung merebahkan mala dibrankar uks .

"Mala bangun la"ucap rakha duduk dikursi dekat mala sambil menggenggam erat tangan mala. dan beberapa saat kemudian mala pun terbangun.

"Gw dimana"lirih mala.

"Akhirnya lo bangun juga...lo lagi diuks tadi pas upacara lo pingsan"ucap rakha, mala yang mendengar itupun hanya mengangguk.

"Gimana kepala Lo masih pusing"tanya Rakha.

"Masih sedikit"jawab Mala dan tiba tiba Mala memegang perutnya yang tiba-tiba sakit.

"Kenapa hm?"

"Perut gw sakit"

"Perut lo sakit yaudah ayo kita kerumah sakit"ucap rakha khawatir.

"Ngga usah kerumah sakit .lagian gw sakit perut karna lagi PMS "

"Yaudh Kita pulang aja ya lo istirahat dirumah"ucap rakha lalu menggendong mala ala bridel styel.

"Gw gapapa. mending kita masuk kelas aja"ucap mala menahan ringisnya.

"Gausah pura-pura gapapa mending pulang"

"Em ke rooftop aja gimana, kalo perut gw udah mendingan bisa masuk kelas"ucap Mala mengajak rakha ke rooftop. karna sekolah SMA ini milik fatir jadi dia membuat rooftop yang lebih bagus disekolah khusus untuk anak anaknya.

"Ke rumah aja ya..disani kan obat pereda sakit perut nya gaada udah habis. kalo dirumah baru ada "ucap rakha selembut mungkin sambil menatap mata mala penuh arti, sementara mala hanya mengangguk pasrah dan membuang mukanya. karna jika sudah diperlakukan rakha seperti itu mala tidak bisa membantah.

"Kan bisa beli dikoprasi akha" batin mala.

Brak

Devi membuka pintu uks dengan kencang membuat orang yang ada disana jadi tejolak kaget.

"Mala lo kenapa?lo gapapa kan ?ini juga lu rakh kenapa mala lo gendong . emang mau lo bawa kemana malanya?"cerocos devi. afan yang mendengar itupun menyentil dahi devi.

"Au sakit"

"Orang kalo mau nanya tu satu satu dulu "

"Tau nih devi"timpal eby.

devi yang mendengar itupun hanya menatap malas mereka lalu dia beralih menatap mala dan rakha meminta penjelasan.

"Gw mau bawa mala pulang kasian dia lagi pusing sama sakit perut"Jawa rakha.

"Oh iya mala kan lagi PMS"ucap devi sambil menekankan kata pms.

"Gausah disebut juga dong malu didengar orang"cicit mala pelan pasal nya banyak sekali siswa siswi yang berlalu lalang didepan UKS sana karna pelaksanaan upacara tadi telah selesai. devi yang mendengar itupun hanya menyengir saja.

"Yaudah rakh sana bawa malanya kerumah"ucap afan.

"Heem kasian malanya udah pucat pasi gitu kaya mayat "ucap Eby terkekeh.

"Mulut lo ya pengen gw tampol"ucap Mala geram sambil meringis menahan sakit diperutnya.

"Aelah gw cuman bercanda..galak amat nenek lampir "gumam Eby membuat Devi dan afan ingin tertawa tapi mereka tahan. sementara Rakha dari tadi hanya memperhatikan wajah Mala.

"Apa lo bilang"ucap Mala menatap tajam Eby membuat Eby nyali seketika ciut.

"Hayu loh Malanya tanya by"ucap afan terkekeh.

Bara Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang