29. dikerjain!

549 42 12
                                    

Happy reading
*
*
*
*
*

Rakha dan Mala pun kini tiba dikelas.

"kiw abis dari mana" sapa vio kepada Mala.

"biasa" jawab Mala menunjuk keatas kemudian vio pun mengangguk angguk mengerti.

"pasti ngebucin" gumam Eby.

"wkwk iya" sahut vio yang mendengar.

"duh la kamu udah kerjain pr jam terakhir belum?" tanya Devi.

"udah, kenapa? belum ngerjain ya?" tanya balik Mala.

"iya lagi, gw pinjem ya plis" mohon Devi.

"yaudah nih, tapi lain kali kalo ada pr langsung kerjain dirumah ya, jangan dibiasain dianggurin tugasnya" nasehat Mala dengan tutur lembut.

"iya kaka Mala yang cantik" jawab Devi sembari tersenyum manis. namun senyum itu seketika pudar berubah jadi raut wajah yang kaget. saat dia ingin berdiri dari duduknya  untuk mengambil buku Mala, tiba tiba roknya robek akibat ada lem yang sangat lengket  menempel dikursi mengenai roknya.

"astaghfirullah" pikik Devi kaget lalu dia melihat belakang roknya.

seketika semua yang ada dikelas menatap kearah Devi dan sebagian dari mereka ada yang menertawakan.

"astaga devi rok lo robek?!" pikik Luna dibelakang Devi karna Luna duduk dibelakang Devi, kemudian dengan sigap Afan pun menghampiri Devi lalu menutupi robekan rok Devi dengan jaketnya. dan Mala pun ingin berdiri dari duduknya berniat menghampiri devi, namun saat ia berdiri teryata roknya juga robek, akibat lem yang menempel dikursi juga sama seperti Devi.

"Mala" sahut Rakha lalu menghampiri Mala dengan sigap Rakha pun menutupi robekan itu dengan jaket yang diikat dipinggang Mala.

dan sebagian murid murid yang disana pun menertawakan mala dan Devi.

haha anjir ko bisa robek.

iya anjir.

ucap sebagaian murid murid dengan berani.

"rasain!"  batin seseorang yang tak lain adalah Luna. ialah yang menuangkan lem dikursi Devi dan Mala, saat kelas sepi tidak ada orangnya.

"DIAM KALIAN" seru Rakha lantang dan tegas. seketika kelas menjadi hening saat mendengar rakha.

"siapa yang taro lem dikursi Mala sama Devi!" tanya Rakha namun tidak ada jawaban.

"jawab siapa hah!" pikik afan.

"udah mungkin orang iseng Rakha Afan" lerai Mala.

"ga bisa kita harus cek cctv" usul Eby disetujui oleh Rakha dan Afan. 

"untung tadi udah suruh orang buat urus cctv nya" batin luna dengan lega

"la aku tinggal dulu ya gapapa kan?" pamit Rakha lalu pergi menuju ruangan cctv diikuti oleh Afan dan Eby.

"iya kha gapapa" Jawab Mala.

setelah beberapa menit  mereka pun terdiam. lalu Mala memulai pembicaraan.

"dev kita kan gaboleh pakai jaket! pas jam pelajaran!" timpal Mala dengan panik.

"aduh iya lagi....ayo la kita ganti roknya" ajak devi kepada Mala.

"tapi gw gabawa rok ganti dev" cicit Mala.

"ini gw ada bawa. lo pakai aja la" tawar vio.

"makasih vio, gw pinjem dulu yaa" balas Mala.

Bara Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang