Happy reading
*
*
*
*
*ternyata Luna menyuruh orang suruhannya menuju ketoilet untuk mengerjai Devi dan Mala. ketika Mala dan Devi hampir datang orang itu bergegas bersembunyi dan memulai rencananya.
Mala dan Devi pun datang. mereka pun menuju toilet masing masing yang terlihat masih kosong, dan toilet yang lainnya seperti ada orangnya. karna pintunya yang ditutup dan kerannya sengaja dibuka, padahal sebenarnya tidak ada siswi sama sekali yang berada ditoilet itu. tapi ada seorang laki laki suruhan Luna yang berada didalam toilet itu, karna itu bentuk rencana supaya berhasil mengerjai Mala dan Devi.
clek Devi dan mala membuka pintunya, kemudian....
"Aaaa" teriak Mala dan Devi setelah terkena air kotor dari atas, membuat rambut dan pakaian mereka kotor.
ketika Mala dan Devi baru masuk ditoilet ternyata diatasnya ada ember berisi air kotor yang sudah terikat tali. kemudian laki laki tadi langsung melepaskan tali yang tersambung dikedua ember, dan akhirnya air kotor yang ada diember itu tumpah mengenai Mala dan Devi.
"Mala Devi kalian kenapa" tanya vio panik sembari mengetuk ngetuk pintu toilet.
"astaghfirullah Devi kenapa" pikik vio. ketika Devi membuka pintunya. vio pun melihat tubuh Devi yang kotor akibat air tadi.
"gatau tiba tiba diatas ada air yang tumpah" cicit Devi dengan murung.
"e-h Mala gimana" seru Devi spontan.
"iyaaa astaga" sahut vio
" bentar gw cek dulu, Lo bersihin diri lo yaa. ini pake jaket punya gw" lanjut vio sembari memberikan jaketnya pada Devi. lalu Devi pun menerimanya kemudian menutup pintunya. lalu dia melepas pakaiannya yang kotor, kemudian memakai jaket milik vio."la? Lo gapapa?" tanya vio sembari mengetuk ngetuk pintu.
"iyaa vi" sahut Mala. kemudian ketika dia ingin melangkah untuk membuka pintu tiba tiba ia terpeleset akibat lantainya licin. Mala pun terjatuh sehingga kepalanya terbentur lantai dan membuat dia pingsan.
"Mala heyy kenapa?" tanya vio lagi dengan panik setelah mendengar seperti ada yang jatuh. dengan cepat dia membuka pintunya yang ternyata tidak dikunci.
"Mala" pikiknya ketika melihat Mala tegeletak pingsan.
dan tiba tiba laki laki suruhan Luna tadi keluar dari toiletnya dengan menggunakan penutup muka agar tidak terlihat wajahnya, kemudian ia langsung berlari dari situ. vio pun mendengar ada suara langkah kaki laki laki tadi disana, dia pun langsung menoleh dan mengecek siapa orangnya.
"woy siapa lo?" teriak vio terpikik kaget. apa dia yang membuat ulah ini? pikir vio.
bertepatan dengan itu ada rayen yang ingin menuju toilet laki laki. tiba tiba dia melihat ada laki laki yang keluar dari toilet perempuan.
"ngapain orang itu ? wah pasti ga bener nih!" timpal rayen lalu dia berlari menghampirinya.
"ka rayen" panggil vio dengan cepat lalu menghampiri rayen keluar.
"vio kenapa? cowo tadi ngapain ditoilet?" tanya rayen cepat
"kayanya orang tadi ngerjain Mala sama Devi ka! dia numpahin air kotor dari atas ke mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bara Love Story
DiversosAda Sebuah kejadian yang membuat mereka harus menjalani ikatan. dan dari situlah kisah cinta Rakha dan Basmalah dimulai. kejadian yang dilakukan dengan ketidak sengajaan...dan janji yang telah mereka berdua ucapkan waktu kecil, hampir mereka lupakan...