Assalamualaikum guyss
Jangan lupa vote and follow yaa
Mohon koreksi kalau ada kesalahan
Di pagi yang cerah seluruh santriwati di sibukkan dengan kegiatan bersih-bersih seluruh area pondok. Satu persatu santriwati mengambik alat kebersihan. Ada yang membersihkan masjid, ada yang di lapangan, dan tempat lainnya yang sudah di jadwalkan oleh petugas kebersihan.Namun berbeda dengan seorang gadis langganan petugas keamaan satu ini.
Aleena myesha nafasha,seorang gadis berumur 17 tahun. Santriwati baru yang di paksa masuk ke dalam pesantren.
Hanya dia yang berani santai duduk di taman sambil menikmati eskrim sedangkan seluruh santriwati lain sedang membersihkan area pesantren.
"Aiii enak sekali!!" Ia kembali menjilat eskrim vanilla favoritnya.
"ALEENA!!"
"Apalagi sih tuh orang!!"
"Ngapain kamu disitu bukannya ikut bantuin temenmu!!" Sarkas petugas keamanan yang bernama mbak putri.
"Lo ga liat gua lagi makan eskrim ha?!" Jawab aleena sambil melirik mbak putri.
"Ikut saya!!" Mbak putri langsung menarik tangan aleena menuju ndalem.
Ia sudah tidak tahan dengan kelakuan aleena. Baru 3 hari di pondok sudah membuatnya repot. Sekarang ia akan membawa anak itu ke ndalem agar di beri hukuman oleh pemilik pesantren.
Di sisi lain seorang laki-laki berumur 23 tahun baru saja turun dari pesawat. Dengan topi dan masker yang terpajang ia berjalan menarik kopernya menuju mobil yang sudah siap untuk menjemputnya.
"Assalamualaikum pak deny. Gimana kabarnya?"
"Eh! Waaalaikumussalam gus. Alhamdulillah baik gus. Yuk gus naik." Jawab pak deny selaku supir mobil tersebut.
Pak deny memasukkan koper itu ke dalam bagasi sedangkan gus keenan masuk ke dalam mobil. Di perjalanan mereka mengobrol sampai mereka tak sadar jika mereka sudah sampai tujuan mereka.
Gus keenan mengambik koper dari bagasi mobil lalu masuk ke dalam rumah yang lebih tepatnya ndalem di mana itu adalah pondok yang aleena tempati.
"Assalamualaikum." Seluruh penghuni yang ada disana menoleh saat mendengar salam tersebut.
"Waalaikumussalam keenan!!" Umi aisyah berdiri langsung menghampiri sang putra yang sudah 3 tahun tidak pulang sama sekali.
"Oh may may!! Ganteng bangeet!!" Gumam aleena sambil tersenyum kagum. benar aleena disana karena mbak putri yang membawanya kesana
"Jaga pandanganmu!!" Sarkas mbak putri sambil mencubit lengan aleena.
"Anjing sakit cok!!"
"ALEENA!!" Semua orang reflek menoleh saat mendengar umpatan yang aleena lontarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lentera Cinta
Teen FictionKeenan arkana kavindra, kisah seorang gus yang terpaksa menikahi seorang ning dan meninggalkan tambatan hatinya.