Rekan Kerja 1

27 3 3
                                    

 Lokasi Syuting

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

... Lokasi Syuting ...

Di lokasi syuting .. Xujin keluar gedung dan melihat Yirong duduk menunggunya.

Xujin : ayo kita pulang .. . (Ajaknya)

Yirong : emm, ayoo .. . (Segera berdiri)

Xujin melihat rok Yirong kotor karena tumpahan kopi lalu memakaikan jasnya pada Yirong untuk menutupi noda.

Yirong : hah? Terimakasih .. . (Terkesan dengan sikap Xujin)

Tak jauh dari tempat mereka berdiri, ada seorang penjual kue .. Yirong ingin membelinya.

Yirong : eeh, ada kue kacang .. aku mauu .. . (Menghampiri penjualnya)

Xujin : ehh, kau alergi dengan kacang .. ini tidak boleh .. . (Ucapnya dalam hati)

Xujin menghalangi Yirong dan memborong semua kue itu untuknya.

Xujin : bibi, tolong antar semua kue ini ke kantorku .. aku borong semua yaa .. . (Ucapnya pada ibu penjual kue)

Yirong terkejut lalu tersipu .. dia sungguh berfikir kalau Xujin membeli semua kue itu untuknya.

Yirong : kau tidak perlu membeli sebanyak itu .. aku hanya perlu sedikit saja .. . (Salah tingkah)

Xujin : siapa bilang aku membelinya untukmu .. itu untuk semua karyawan di kantor .. mereka akan lembur malam ini. (Asal bicara)

Yirong : dasaarr peliit .. ayo pergii!!! (Meninggalkan Xujin)

----------------*****-------------------

KRU : CUUUT ... !!! (Teriaakk)

Jingyi : hhhh .. aku ada yang salah ngga? Aku harusnya lari atau jalan cepet aja ya, tadi? (Bertanya sambil menghampiri kru dan yang lainnya)

KRU : hehe .. its ok, yang penting tadi ekspresinya udah pas .. .

Jingyi : syukurlah .. . (Lega)

Zhehan : kamu ninggalin aku lagi? (Menghampiri Ju Jingyi)

Jingyi : yee .. adegannya kan, begitu. (Membela diri)

Zhehan : ehm .. hem hem .. kamu tuuhh .. . (Gemas dan membelai rambut Ju Jingyi)

Jingyi : eh, setelah ini kita syuting di mana lagi?

Zhehan : hmm, katanya sih di taman hiburan .. kamu pasti suka. (Tangannya tetap di kepala Ju Jingyi)

Semua kru dan para pemain segera bersiap-siap untuk menuju lokasi kedua .. taman hiburan .. .

Menempuh perjalanan dengan waktu yang cukup untuk mereka beristirahat di perjalanan .. tenaga merekapun sudah kembali.

KRU : ready semuaaa, ambil posisi .. siap yaa .. Xiaoju, Zhehan .. ingat, 10 menit lagi mesin akan dinyalakan .. kalian bisa bahas apa saja .. asalkan ekspresi kalian senang dan bahagia bersama .. okey! (Memberi pengarahan)

HanYi : okee .. . (Paham)

KRU : readyy, ACTION!!!

----------------*****-------------------

semua sudah sampai .. setting sudah siap .. pemain sudah siap .. syuting segera dimulai.

Xujin dan Yirong mengambil tempat duduk dan mulai bersiap-siap .. saat waktunya tiba, mesin langsung bergerak dan merekapun mulai terangkat keatas .. bahagianya menikmati permainan berdua walau dilakukan saat syuting.

Sesuai adegan, mereka harus terlihat senang dan tertawa saat menikmati permainan itu .. jadi mereka memutuskan untuk membicarakan apa saja yang bisa membuat mereka senang dan tertawa.

Xujin : hehe, lucu ga sih .. kita ngga ada dialog, tapi harus ketawa-ketawa gini .. . (Merasa aneh sendiri)

Yirong : hehehe, nikmatin aja .. kapan lagi kita main ayunan gini .. aahhh, udah mulai tinggi nih .. . (Senangnya)

Xujin : tapi aku ngga boleh ngapa-ngapain .. ga seru banget cuma diem aja begini .. . (Ngeluh)

Yirong : aaaaa .. tinggiiii, topiku lepas ga yaaa? (Agak menunduk)

Xujin : gimana kalo besok aku ajak kamu ke tempat yang tinggi, tapi ngga duduk muter begini. (Ngajak nih yee)

Yirong : kemana? (Penasaran)

Xujin : rahasia .. liat besok .. .

----------------*****-------------------

KRU : CUUUTTTT!!!!!

Mesin mulai berhenti .. mereka mulai turun dan melanjutkan pembicaraan yang tertunda.

KRU : okeeh, done yaa!! Syuting hari ni selesai .. kalian semua bisa pulang .. kita ketemu lagi minggu depan .. .

Semua kru sibuk dengan tugasnya masing-masing .. tapi 2 pemain ini langsung pamit .. karnaa, mereka punya urusan lain.

Kumpulan CerPen HanYiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang