I See U

3 2 0
                                    

Jjy : savoki, kapan kamu dateng lagi? Aku kangen nih, mau chit-chat sambil ngopi-ngopi seperti biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jjy : savoki, kapan kamu dateng lagi? Aku kangen nih, mau chit-chat sambil ngopi-ngopi seperti biasa .. . (Telfon sambil berdiri pegang gelas kopi di tepian teras caffe)

Saat sedang asik mengobrol, tiba-tiba berbalik badan kemudian tidak sengaja menjatuhkan kopinya ke lantai 1 di caffe itu.

Zzh : aaa .. . (Kaget melirik ke lantai)

Caffe itu berada di tengah kota, diantara gedung-gedung tinggi .. zzh yang sedang melewatinya menjadi terkejut .. kemudian dengan wajah dinginnya, zzh melihat tumpahan kopi dan berniat ingin menegur pada pelakunya .. .

Jjy : oohhh, maaf yaaa! Aku ngga sengaja .. . (Teriak dari atas)

Zzh : hhh .. . (Melihat ke arah jjy berdiri)

Jjy : maaf, maaf ya .. . (Tiba-tiba berlari ke bawah menghampiri zzh)

Jjy : sekali lagi aku minta maaf yaa, aku ngga sengaja tadi jatuhin kopinya .. . (Membungkuk berkali-kali meminta maaf)

Zzh : emm .. . (Masih diam)

Jjy : kamu ngga apa-apa, kan? Maaf yaa .. . (Bersedekap dengan masih memegang ponsel)

Zzh : kamu harus bayar kompensasi untuk ini .. . (Tiba-tiba merampas ponsel jjy)

Jjy : eh, aah .. ponselku!

Zzh : aku akan simpan no kamu .. . (Buru-buru save no)

Jjy : aku akan tanggung jawab kok, kamu bisa hubungi aku kapan aja klo ada apa-apa sama kepala kamu .. . (Ambil kembali ponselnya)

Zzh : eehh? (Bingung)

Zzh menyimpan no ponsel jjy karena dia ingin berkenalan lebih jauh, dia hanya berpura-pura terlihat seperti sedang menegurnya, "gadis ini sangat manis." Pikirnya .. .

Jjy meminta maaf berkali-kali karena dia berpikir kopi itu menimpa kepala zzh .. saking asiknya berbicara di ponsel, jjy tidak sempat melihat jatuhnya kopi itu .. dia hanya melihat kepala zzh tepat berada di bawahnya.

Zzh : ohh, okkee .. aku akan hubungi kamu .. semoga saja kamu tidak melarikan diri. (Menunjuk kening jjy dengan telunjuknya)

Jjy : tidak akan! Namaku JingYi. (Langsung mengulurkan tangan)

Zzh : ZheHan! (Terkejut dengan responnya)

Jjy : kalo gitu, aku pergi dulu .. permisi .. .

Zzh : emmm .. . (Diam di tempat)

"Ternyata selain manis, gadis itu lugu juga." Ucapnya setelah jjy pergi .. lalu diapun pergi dan sangat berharap bisa menghubungi gadis JingYi itu.

-------------------------------

"Derrt dert." Suara ponsel berbunyi .. .

Jjy : hoaam, iyaa haloo .. . (Terbangun dan menerima telfon tanpa melihatnya)

Zzh : selamat pagiii .. . (Salam hangat)

Jjy : paagiii .. ehh! (Kaget dan langsung bangun)

.. Ternyata itu video call pemirsah ..

Zzh : paagi, baru bangun? (Menampilkan wajah tampannya)

Jjy : hah? (Buru-buru menutup tubuh depannya dengan rambut)

Zzh : hem .. . (Terpesona)

Jjy : ada apa? Maaf, ada yang penting? Ini masih pagii .. .

Zzh : oh, kamu bilang aku bisa hubungi kamu kapan aja .. tadinya aku mau telfon kamu semalem, tapi kupikir kamu pasti udah tidur .. jadi aku telfon sekarang .. kenapa? Keberatan? (Masih dengan wajah coolnya)

Jjy : ee, ngga sih .. tapi aku masih berantakan gini .. . (Lupa kalo punggung belakangnya terbuka)

Zzh : hehe .. . (Tersenyum tipiiiiss sekali)

Jjy : ehem, jadi gimana? Kamuu, ada yang sakit? (Grogi diliatin zzh begitu)

Zzh : heemm .. aku telfon pagi-pagi, cuma mau kasih tau .. makasih yaa .. .

Jjy : hah?? Makasih? Untuk apa?

Zzh : udah jatuhin kopi di depan aku .. jadi aku bisa kenalan sama kamu .. . (Jujur sekali, ya?)

Jjy : aah, oooohhh .. maaf ya, yakin kepala kamu ngga apa-apa? Kok jadi kamu yang makasih gini yaa .. harusnya aku yang makasih kamu ga marah-marah .. . (Heran)

Zzh : hahhhh .. its okey .. . (Menghembuskan nafas panjang)

Jjy : its okey?

Zzh : kita ketemu siang ini di caffe kemaren, okey .. aku tungguu!! (Langsung matikan ponsel)

Jjy : eh, eehh .. ak- .. . (Terputus)

Zzh tiba-tiba memutuskan video callnya .. tidak kuat berlama-lama melihat kulit yang terbuka itu 🙈 bisa hilang aura coolnya nanti .. .

-terimakasih-

Kumpulan CerPen HanYiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang