Break Shooting 2

6 2 0
                                    

Suasana ramai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana ramai .. lalu lalang para kru .. kesibukan terlihat malam itu .. di lokasi syuting .. semua orang menjalankan tugasnya masing-masing .. saat itu masa break untuk para artis .. tetapi tetap menjadi kesibukan bagi para kru .. .

Di salah satu ruang .. tempat yang akan di jadikan area syuting nantinya .. ada sepasang insan yang begitu menikmati waktu mereka .. .

Kru1 : bro, tools buat nanti udah siap? Jangan lupa nanti disiapkan semua .. kita harus membuat scene ini seolah Han Yunxi terangkat keatas.

Kru2 : siap .. mm, ngomong-ngomong .. di mana Xiaoju? Kita harus membicarakan ini dulu .. dia harus berlatih untuk scene ini.

Kru1 : sepertinya aku melihatnya di ruang 2 .. biarkan saja, mungkin dia sedang istirahat. (Memaklumi kelelahan Xiaoju)

Kru2 : ooh, aku akan melihatnya sebentar .. . (Bergegas membawa skrip di tangannya)

Sebenarnya ada apa dengan semua orang? Apa mereka tidak ada yang merasakan keanehan .. beberapa artis yang lain ada yang berkumpul di luar dengan artis lainnya, dengan para kru juga ketua-ketua di sana .. kenapa hanya dua artis ini saja yang tidak ikut bergabung?

Zzh : haha .. hahaha .. kamu lucu .. . (Tertawa melihat layarnya sendiri)

Jjy : lagi .. lagi .. .

Zzh : coba pake yang ini ..

Ternyata usia tidak pasti menentukan kedewasaan seseorang .. Zhehan & Xiaoju sedang berpose di layar mereka masing-masing, saling asik melihat wajah dengan bertukar layar .. Zhehan melihat wajah Xiaoju di layarnya .. Xiaoju melihat wajah Zhehan di layarnya .. mereka sedang berfoto ria atau sedang melakukan panggilan video? Di mana kecerdasan mereka? Jelas-jelas mereka berdekatan tapi melakukan panggilan video?

Jjy : Han, coba tadi pake yang beruang .. terus kirim ke aku .. .

Zzh : mm, kamu suka beruang? Tunggu yaa .. . (Tersenyum)

Jjy : itu .. itu .. itu lucuu! (Menunjuk salah satu gambar beruang)

Sudah berapa lama mereka seperti itu? Berfoto ria .. saling edit foto .. saling kirim foto .. saling melakukan panggilan .. oh tuhaann .. .

Kru2 : Xiaoju .. kamu di dalam? Apa kamu tidur? Xiaoju, ini aku .. apa aku boleh masuk? (Mengetuk meminta ijin untuk masuk)

Jjy : hahhh .. siapa? Aku sedang tidur sebentar .. ada apa? (Sedikit terkejut & mengambil posisi duduk)

Kru2 : aku Tian .. aku masuk, ya .. . (Bersiap untuk memasuki ruangan)

Jjy : tungguu!! Kamu tunggu aja di sana, aku keluar nanti .. tunggu sebentar, yaa .. aku rapiin bajuku dulu .. . (Sedikit panik karena merasa seperti tertangkap basah)

Xiaoju benar-benar merapikan bajunya .. dia lupa, siapa di sebelahnya?? Lalu .. .

Zzh : kamu mau pergi? Mau apa? Mau ninggalin aku? (Bicara dengan wajah memelasnya)

Jjy : mmm, maaf yaa .. aku lupa, aku harus latihan untuk scene selanjutnya.

Zzh : heh, bukannya scene selanjutnya .. kamu harus berduaan sama aku .. hemm, apa kamu lupa juga? (Memberikan wajah nakalnya)

Jjy : berduaan sama kamu?? Aapa maksudnya? (Merinding melihat mata Zhehan)

Zzh : udah inget belum?? Heemm .. . (Mendekatkan wajahnya)

Wajah mereka saling berdekatan .. bahkan Xiaoju bisa merasakan deru nafas Zhehan di kulitnya .. apa yang akan dia lakukan??

Jjy : kamu mau apa? Iiinii .. di sini banyak orang .. . (Mulai tidak tenang)

Zhehan bahkan semakin mendekatkan hidungnya pada wajah Xiaoju .. sepertinya dia akan menggodanya .. yaa, itulah yang akan dia lakukan .. .

Jjy : H-Haaaan .. aaku .. . (Terkejut)

Zhehan sedikit mencium hidungnya .. Xiaoju terkejut .. nafasnya mulai terasa tidak teratur .. dan ketika mata zzh melihat ke bawah hidungnya .. dan saat Zhehan akan mengarahkan tujuannya .. .

Jjy : Han!!! Hhhh ... hhh .. aku harus pergi .. kita di sini untuk kerja .. . (Berlalu terburu-buru)

Zzh : heh, menggemaskan .. awas yaa .. . (Tersenyum nakal)

Zhehan segera menetralkan dirinya dan menyusul Xiaoju keluar .. mereka akan melanjutkan scene terakhir mereka hari ini .. .

------------------------------------

🙈🙈🙈🙈🙈

Kumpulan CerPen HanYiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang