"Awal yang baru, dan pengalaman seru menanti"~ Nayla afsheen shatara
•••
Saat Nayla berangkat menggunakan motor putih kesayangannya, Nayla berkendara dengan kecepatan sedang agar tidak membahayakan orang lain.
Tapi saat Nayla sedang asik berkendara, tiba tiba ada motor dari belakang yang membunyikan klakson motornya, lalu menyalip motor Nayla dengan kecepatan penuh.
Tentu saja Nayla sangat terkejut, dan sempat menoleh ke arah motor yang menyalipnya. Sebuah motor sport berwarna hitam dengan sedikit kombinasi abu abu tua.
Tapi Nayla hanya melihat sekilas, saking cepat nya motor itu melaju. Lalu Nayla langsung mencoba fokus pada jalan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
Beberapa saat kemudian Nayla telah sampai di sekolah barunya, SMA bina Garuda. Saat Nayla masuk gerbang dia berhenti dan menanyakan tempat parkir kepada laki laki paruh baya yang menggunakan seragam satpam.
"Assalamualaikum"
"Wa'alaikumussalam ada yang bisa dibantu Neng?" ucap satpam
"Mau tanya tempat parkir sepeda motor dimana ya pak?"
"Neng lurus ke situ, habis itu belok ke kanan. Nanti ada tulisan 'tempat parkir sepeda motor' neng bisa parkir di situ"
"Sampean ini murid baru to?" Tanya satpam itu
"Nggeh pak saya murid baru" jawab Nayla dengan tersenyum
"Ouhhh Pantesan belum pernah liat, nama saya surya, saya satpam disini" ucap Surya sambil memasang senyuman nya
"Nggeh pak Surya, nama saya Nayla"
"Neng Nayla kalau perlu apa apa bilang aja ke saya yah"
"Siap, makasih ya pak"
"Sama sama neng"
"Saya kedalam dulu ya pak, assalamualaikum"
"Nggeh neng wa'alaikumussalam"
Nayla pun Langsung menyalakan motornya menuju ke parkiran, setelah sampai di parkiran Nayla langsung menempatkan motornya di area yang kosong.
Saat Nayla turun dari motor dan berjalan menuju ke kelas Nayla melihat ada sebuah motor sport hitam yang tadi pagi menyalip motornya. Nayla berfikir sepertinya orang yang punya motor itu satu sekolah juga dengannya. Tapi Nayla tidak ambil pusing dan langsung segera berjalan keluar dari parkiran untuk menuju ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Altaf Rajendra
De Todo‼️JANGAN MENIRU KARYA ORANG LAIN JIKA ADA YANG MENIRU ALUR DARI CERITA INI HARAP HUBUNGI SAYA ‼️ saat ibu, meninggal kan ku untuk selamanya. hidupku menjadi tidak teratur, gelap, dan aku membenci semua hal yang terjadi dalam hidupku, bahkan aku memb...