Hai

1K 88 12
                                    


Em... Hai?

Hehe, lama udah gak update buat kalian. Sekali nya up malah bukan lanjutannya...

Sorry...

Maaf...

Maaf udah ngilang gitu aja. Maaf udah buat kecewa kalian semua... Gue bener-bener minta maaf.

Sebenernya gue malu publis ini, karna udah gak muncul berapa abad malah sekarang Isi nya unfaedah doang.

Gue sebenernya mau terus lanjunt nulis, karna ini hobi gue, kesukaan gue. Ada lebih banyak cerita yang mau gue tulis, dengan alur, gendre, cerita berbeda yang pengen gue share ke kalian.

Cuma kayaknya untuk beberapa waktu gue gak bisa melakukan hobi gue ini, gue gak bisa nulis sepuas, sebanyak, dan sebebas kayak dulu. "Makin dewasa makin berat perjalan hidup, makin dewasa semua makin berbeda" ini menurut gue. Dan gue merasa untuk menjadi dewasa kita harus mengorbankan banyak hal, kayak waktu, pemikiran dan tenaga.

Intinya dari banyak pengorbanan untuk menjadi hidup, yang harus gue korbanin ya... hobi gue ini.

Bukan maksudnya gue bakal berhenti nulis cerita ya guyss...

Tapi lebih tepatnya itu,

Gue bakal balik lagi nulis, tapi entah kapan pastinya.

Dulu gue nulis cerita gara-gara gabut waktu jadi pengangguran, sekarang gue udah kerja. Jangan kan sekedar nulis cerita, gue main hp aja bisa di hitung cuma 2 jam sehari, sisanya kerja, istirahat, makan, tidur.

Jadi gue minta maaf kalau misalnya kalian nanya² gue kemana, maaf udah ngilang. Bukan semata-mata sengaja, tapi gue malu sama kalian.

Dan untuk izin remake karya gue, sekalian gue jawab disini aja ya?

Mohon maaf sebesar-besarnya🙏 bukan karna gue pelit atau gimana...

tapi gue bikin cerita khusus buat couple yang gue suka, gue sengaja nulis cerita itu buat mereka berdua, buat para penumpang kapal mereka berdua, dan gue gak mau ada yang menyamakan nya... itu khusus untuk couple itu, paham gak maksud gue?

Intinya gue gak mau ada cerita yang sama dengan cast yang berbeda. Gpp kalau kalian mau menganggap gue pelit lah, ini lah, itulah, yang jelas gue cuma mau apa yang gue tulis yaudah itu aja gitu... Sorry kalau pernyataan gue ini buat beberapa penulis lain kesel atau marah, gue gak bermaksud begitu 🙏

Nah guyss

Intinya begitu, karna kesibukan kerja, gue jadi susah buat nyisihin waktu untuk lanjutin hobi gue. Gue bakal balik nulis but gue gak tau kapan pastinya, makanya doain gue jadi holkay dong, supaya nyantai di rumah, rebahan sambil nulis cerita banyak²🙂

so itu aja yang mau gue sampe in, maaf bangeeet!!!! Gue malu anjirrr😭

see you next time guysssss🤗❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

After Bully [JAEMREN ft. Nohyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang