who?

63 5 1
                                    

"Lee seunghwan......sebentar lagi Kehancuran mu akan tiba, dan cha woongki kamu terlalu bodoh, bahkan kamu tidak ingat dengan ku...akan ku hancurkan kalian berdua".

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ummm udah lebih dari tiga hari setelah pesan itu tapi kenapa aku masih kepikiran siapa yang kirim? Apa aku pernah punya masalah sama seseorang atau hanya orang iseng" batin woongki

Woongki sedang memikirkan siapa dan apa maksud dari pesan itu, sudah tiga hari dia kepikiran terus, dia jadi tidak fokus kerja.

" guys perusahaan ngadain rapat dadakan sekarang, jadi ayo ke ruangan rapat sekarang" ujar yura

Perkataan yura tadi menyadarkan woongki dari lamunannya, dia langsung menuju ruangan rapat mengikuti rekan-rekannya.

RUANG RAPAT

"jadi di adakanya rapat dadakan ini untuk memberitahuan kalo kita akan melakukan kegiatan di luar kantor perusahaan, dan ini hanya melibatkan beberapa orang di setiap divisi jadi segera diskusikan dan laporkan segera, minimal harus empat orang dari setiap divisi, ingat secepatnya karena kita akan berangkat besok" jelas dari kepala menejer perusahaan.

Setelah rapat dadakan selesai mereka semua kembali ke ruangan masing-masing.

"Jadi siapa yang suka rela untuk ikut besok?" Tanya yura

"Ogah ah tahun lalu udah ikut, males kalo ikut lagi pasti sama kek tahun lalu" ucap sulyi salah satu anggota yura.

" Iya.....males apa lagi kalo sajangnim ikut, mending masuk kerja aja dari pada iku" sambung yang lainnya.

" ya udah jadi ini siapa yang mau ikut cepat sebelum kepala menejer kesini".

" aku saranin woongki harus ikut kan dia anak baru, biar ada pengalaman juga" saran sulyi.

" boleh deh aku ikut aja, sekalian cari pengalaman yang seru" woongki menyetujui.

" oke jadi yang ikut besok aku, dongpyo,  jihan sama woongki deal ya".

No name.

Woongki ikut berangkat
ke acara besok

"Ku harap kamu akan menikmati acara besok woongki" ujar seseorang setelah menerima pesan singkat itu.

.


.
.........
Jam istirahat

" jadi siapa yang ikut di divisi kalian?" Tanya hyeongjun.

" Oh yang ikut kita bertiga plus jihan" jawab yura.

"Jihan siapa emang ada di divisi kamu yang namanya jihan kok aku nggak tahu ya?" Tanya jihoo.

" ya emang anaknya pendiam jarang kumpul sama karyawan lainnya" jawab yura.

"Kalo di divisi kalian siapa saja yang ikut?" Tanya dongpyo.

" Kalo di divisi photography ada hyeongjun, seongmin sama dua anak baru namanya kim wooseok dan Hong sungmin, dan kalo dari divisi ku ada aku, phabin, lee hanbin hyeong sama hyunbin hyeong kali ini senior yang ikut" ujar iljong.

" yah aku sendiri kali ini yang nggak ikut, soalnya besok ada tugas huff..." ujar jihoo.

" ohh iya tumben kenapa phabin nggak ikut makan siang?" Tanya woongki.

"Katanya dia mau ketemu temennya di  halte bus depan" jawab iljong.

Woongki dan teman-temannya menyelesaikan makan siangnya dan bersiap untuk pulang, karena yang ikut acara besok diperbolehkan pulang setelah makan siang.

MY TSUNDERE BOSS-hwanggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang