Hawa dingin terasa menusuk tulang yang mana membuat salah satu penghuni kamar itu terusik akibat suhu yang dingin. tubuh keduanya tidak dibalut sehelai benangpun. Kenapa bisa sangat sejuk? Yaaa dikarenkan hujan sangat deras di luar pethouse . Alunan gemercikan air hujan terdengar sangat merdu sehingga enggan lepas dari hangatnya kasur king size dan lembutnya bedcover berwarna marun itu. apalagi ditambah eratnya dekapan dibelakang tubuhnya membuat si mungil tersenyum hangat. Tak ada yg lebih bahagia dari kehidupannya saat ini. Dia sangat sangat bersyukur atas kebikan tuhan dia dapat dipertemukan dengan suaminya ini. Padahal tak sedikitpun terbesit jika namja caplang ini yang menjadi suami nya di masa depan. Pernikahan mereka sudah lama tapi dia belum bisa memberikan suaminya keturunan , padahal kata dokter rahimnya subur . Awalnya dia terkjut dengan penuturan dokter itu jika dia bisa hamil , namun setelah mendengar penjelasan dokter ia amat sangat senang..... oh ayolah siapa yg tidak bahagia jika mempunyai anak .
Namun dia kembali bersedih karna mengingat usia pernikahannya sekrang hampir 1 tahun tapi belum ada tanda-tanda kehamilan. Baekhyun takut jika suaminya akan meninggalknnya karna dia belum bisa memberikan suaminya bayi. Dia takut suaminya akan digoda oleh yoelja lain . Hingga banyak ketakutan yg dipikir baekhyun dalam diamnya sampai ia lupa jika dari tadi ada yang sedang memperhatikannya lewat cermin lemari di hadapan baekhyun....
Siapa orang itu???
Yahhhh tentu saja chanyoel
Dia sudah bangun saat baekhyun membenarkan posisi tidurnya tdi.Cupp
"Wae baby apa ada yang membuatmu tidak nyaman?...
Katakan padaku hmmm" ucap chanyoel dengan suara khas bangun tidurnya"Ahh. Aniyo daddy
Hanya saja aku memikirkan hinggga saat ini aku belum bisa memberimu seorang anak." Ucap baekhyun sayu." eummm kau sedari tdi memikirkan hal itu kah?.
Liat aku baby , aku menikah denganmu bukan semata-mata untuk harus mempunyai anak , aku memilihmu apapun itu aku suka semua apa yg ada pada dirimu. Dan soal bayi jika tuhan memberikannya atau tidak itu bukan suatu masalah untukku. Jadi jangan memikirkan hal itu lagi okeee.." chanyoel"Ne daddy gumawoe, sarange" baekhyun
Cup cup
"Ne baby , nado" chanyoel
Dan mereka berdua memulai aktifitas seperti biasanya .
Chanyoel berangkat bekerja sedangkan baekyun pergi kuliah nya .Hmmm sampai sini dulu aja ya para readers ku tersayang. Maaf lama up nya soalnya lagi sibuk menata hati yg dihancurkan seorang berperangai seperti sapi
Hihihihihihih becanda kok🙈
Janji deh bakaln lebih srring up lagi
Sabar ya cinggu💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten park (Chanbaek)
Короткий рассказPark chanyoel seorang kapten berwajah dingin dan kaku hanya akan melunak cuman kepada Si puppy yang paling disayanginya yaitu byun baekyun. Bahkan hanya melihat bibir manis itu membuat suatu dibalik celana nya bergelembung ingin di puaskan. " jangan...