Bab 1

521 26 1
                                    

NOTE: Cerita ini murni dari pemikiran penulis ,jika ada kesamaan kata itu hanya kebetulan bukan berarti menyiplak kepunyaan penulis lain.

Pagi hari ditanggal 5 juni 2023 matahari tampak sangat mendukung kegiatan seorang pria yang sedang berdiri didepan sekelompok prajurit baru yang sedang menjalankan kewajiaban militer atau yg lebih dikenal dengan Wamil. Pria itu memiliki wajah bak seorang raja namun tak pernah ada senyum diwajahnya entah apa penyebabnya, tinggi menjulang sehingga susah untuk digapai , memiliki postur tubuh proposional dan bola mata berbentuk bulat menonjol sangat cocok dengan wajah tampan nan rupawan tersebut. pria tersebut sedang memperkenalkan diri didepan seluruh prajurit baru yg bergabung dengan devisinya tersebut , yah seperti yg kukatakan tadi tak ada senyum ramah tamah yg terpatri diwajah tampannya .

"Perkenalkan saya kapten park chanyeol selaku kepala devisi bersenjata yg akan mengambil alih dalam kegiatan dan saya akan memberitahukan kepada kalian semua jika kalian tidak mengikuti peraturan berati siap dihukum seperti aturan hukum militer."

" Apa kalian paham"

" Paham kapten"

sontak seluruh prajurit baru itu berbondong bondong menjawab dengan suara tak kalah lantang seolah jika saja mereka tidak menjawab sesuai keinginan pria dingin itu maka akan ada peluru yag bersarang di kepala mereka yang entah darimana asalnya.

" Bagus kuharap sesuai ucapan kalian"

Kapten park  (Chanbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang