Bab 11

146 7 1
                                    

Hari sudah mulai gelap  chanyoel belum kembali dari markasnya . Dan disinilah baekhyun sekarang di ruang tv  pandangannya lurus kedepan namun entah itu menonton atau sedang malamunkan hal-hal lain. Entahlah cuma baekhyun yang tau pasti. Asik dengan terhanyut dengan lamunannya baekhyun tidak sadar jikalau dari tdi chanyoel sudah pulang dan sedang berdiri sambil bersandar di pintu depan memerhatikan baekhyun yang melamun.

"Eukhemmm sayangg aku pulangg...." ucap chanyoel santai enggan mengganggu acara lamunan baekhyunnya.
Namun tak ada sautan dari istrinya itu

" sayangg chagiaaaa" panggilnya sekli lagi

" oeh kau sudah pulang?" Tanya baekhyun pada suaminya.

" eumm beberapa menit yang lalu, apa yang  sedang kau fikirkan hingga tak sadar aku pulang heumm?" Chanyoel

"Eumm aninde aku tak sedang mimikirkan apapun chan" ucap baekhyun.

"Eum ne ne istriku yang manisss" chanyoel

" cahhh mari ganti pakaianmu chan, air hangatnya sudah kusiapkan dan mari setelah itu kita makan malam. Kau lapar kan?" Baekhyun

" eummm aku sangat lapar istrikuuu, tapi aku sangat malas untuk mengganti pakaianku.... gantikan sebentar istrikuuuuuu" ucap chanyoel manja.

" ck ck kau seperti bayi giant saja chan. Ne paliiwa ke kamar " ajak baekhyun

" aku memang bayi istrikuuuu... wlekk" ejek chanyoel dan membuat baekhyun terkekeh geli akibat ulah suami tampannya itu.

Selang 30 menit chanyoel sudah melakukan ritual mandinya dan dia menyusul istrinya ke dapur. Sesampainya di dapur dia tidak melihat istrinya, chanyoel bingung sekarang dimana istrinya itu . Apa di taman? Atau di kolam. Dan buru-buru chanyoel melangkahkan kakinya keluar mencari istrinya .
Di kolam pun tidak ada
Taman pun tidak ada
Dia sudah berkeliling disekitaran rumah namun nihil hasilnya dia tidak menemukan baekhyun.
Kemana baekhyun pikir chanyoel dalam hati.
kemudian dia masuk kembali dalam kamar mencari ponselnya dan mendial no hp baekhyun namun juga tidak ada jawabannya. Panik dan bingung yang dirasakan chanyoel saat ini. Tak berpikir panjang chanyoel langsung menyambar kunci mobil dan mencari istrinya diluar mana tau tadi baekhyun ke supermarket terdekat pikirnya lagi. Namun nihil yang didapat chanyoel. Tak  henti juga mencari istrinya dia menulusuri jalan sore ke sungai han dan melihat siluet wanita bertubuh mungil yang dia yakin kalau itu istrinya. Chanyoel turun dari mobil nya setelah memastikan memerkirkan mobilnya pas. Chanyoel langsung berlari menemui istrinya yang seperti sedang kebingungan  memilih varian rasa es krim di sekitaran sungai han. jarak rumah dan sungai han memang tidak jauh hanya 5 menit dari pathouse mereka berada.

"Sayanggg" panggil chanyoel
Baekhyun terkejut mendengar suara suaminya persis dibelakang tubuhnya.

"Oeh" baekhyun balik badan

"Apa yang sedang kau lakukan disini bakhhyunnn! " suara tegas chanyoel

"Umm bekki hanya membeli eskrim daddy" ucap bakhyun gugup karna melihat wajah chanyol berkeringat dan tampak dingin memandangnya

" kajja pulang , aku lelah mencarimu sepanjang jalan , kenapa kau tidak memberi tahuku jika kau keluar baekhyun" ucap chanyoel dingin namun masi hangat menuntun bakhyune ke mobil.

" ummm maafkan bekki daddy hiks" isak baekhyun karna ketakutan

" jangan menangis baekhyun kau harus menerima hukumannya karna kau sudah mulai nakal rupanya "chanyoel  bersmirk diujung kalimatnya menandakan akan ada hal yang seru menanti.

"Aa aniyo daddy bekki tidak nakal. Miane daddy hiks hiks " baekhyun

" tidak ada bantahan baby, tunggu saat sampai dirumah dan bersiap-siap untuk hukumanmu chagiaaa" chanyoel







Part selanjutnya
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞


Nungguin part selanjutnya gaaaa?
Part selanjutnya banyain nc ga sihhh
Komen kalo mau bakalan mimin up malam ini juga . Ahh mimin males up kalo gada yang komen apa-apa
Haii apa kabar kalian semua
Rindu aku gakk
Ah engga ya
Yauda deh
Upload nya segini aja yaa
Soalnya mimin abis broken heart hiks hiks

Shibal rayyan alfath







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kapten park  (Chanbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang