Farhan pov
Pada malam itu gue pikir adalah hari menyenangkan bagi gue untuk kemenangan yang ke 50 pada hari jadi gue yang ke 17 tetapi gue salah besar kerana ditewaskan lalu meninggal kerana disabotaj oleh musuh ketat ku ...
Namun gue pikir kehidupan gue sampai disitu sahaja tetapi gue salah entah bagaimana gue boleh termasuk dalam badan seseorang yang mempunyai anak kembar dan mempunyai suami bahkan seperti tidak menyukaiku....
Author pov
Farhan mula membuka matanya karena sinar matahari yang menusuk pacaindra matanya dan sakit kepala seiring menyerang.
Apabila sakit nya menghilang ia tersadar akan sesuatu,bahawa tempat yang ia tepati sekarang bukanlah kamarnya dan sangat asing baginya.
Tetapi Farhan tidak mau berfikir panjang,ia terus menuju ke kamar mandi untuk sekadar mencuci wajahnya dan menyikat gigi,dirinya terlalu malas untuk mandi karena ia ingin mencari makanan terlebih dahulu disebabkan perut nya sedari tadi tidak berhenti bekeroncongan.
Namun setelah ia memasuki kamar mandi dan melihat ke arah pantulan cermin ,Farhan sempat membeku lalu berteriak kaget Kerna didapati bukan wajahnya ,namun seperti wajah seorang pria yang berumur 21 tahun,ditambah wajahnya berkulit putih dan mempunyai pipi pink yang alami.
Saking cantiknya tidak bisa dikatakan ini adalah tubuh pria.
Ah bentar...jadi dirinya ditubuh siapa?mengapa wajahnya bisa berubah ?apa ia pikun setelah membuat pembedahan plastik?
Lalu Farhan berniat keluar untuk mencari tahu siapa pemilik tubuh ini.
Disaat Farhan keluar dari kamar tersebut,dirinya sempat tercengang dengan kebesaran rumah ini dan terlihat mewah,lalu ia berjalan sambil memandang sekeliling dengan tatapan kagum,sehinggakan dirinya tanpa sengaja menambrak sosok anak laki-laki
"Aw"ringis anak laki-laki tersebut yang sudah tersungkur di lantai dingin itu.
"Hey kau tidak apa-apa?"tanya Farhan rasa sebersalah ,lalu ia menghulur tangannya untuk menolong anak laki-laki tersebut bangun ,namun anak laki-laki itu malah menangis dan terlihat ketakutan.
"Maaf aku benar-benar gak sengaja maaf mummy Hiks"tangisnya
"Eh mummy?"batin farhan.
______
Maaf kalau campur indo dgn Malay kerana baru first time
(Maaf kalau gak nyambung 😔🙏)
KAMU SEDANG MEMBACA
chance (geminifourth)
FantasyGemini - galaksi fourth - Farhan/fernan Farhan seorang pembalap motor yang handal dan tidak pernah kalah setiap balapan tetapi entah bagaimana dia di sabotas oleh musuh nye lalu Farhan tewas meninggal tetapi yang aneh nye ia pikir skrg akan berad...