Uhuy i comeback
Happy reading na~
Dipost tanpa check ulang tq*
*
*
Setelah sesudahnya kembar ke sekolah...Farhan dan Fero berada di ruang tamu sambil menonton sinetron ...
"Kalian berdua bertengkar kan?"tanya Fero terus terang
"Hah?"
"Apa yg Gw lihat tadi terang banget kalian lagi bertengkar ..lu bisa cerita sama gw mungkin gw bisa bantu..."
"......"
"Pasti teruk banget ya masalahnya ? Mata lu juga sembab banget..habis nangis ya semalam"ucap Fero dia juga udah sedar dari awal dia dtg mata sahabatnya itu sembab ..
"Gw ...gak tau mau cerita dari mana "ucap Farhan lirih
"Slow ii aja...ayuh cerita mungkin bisa kurangin rasa sakit nya"-Fero
Farhan berdiam diri semula
"Yaudah gak papa kok gw gak mak-.."
"Misalnya kalau gw bilang gw bukan Fernan lu percaya gak?"potong Farhan dengan pertanyaan sebelum Fero menghabiskan ayatnya
Kini Fero pula yang berdiam diri sedetik...
"Knp lu tanya kek gitu?aneh ii banget sih lu Hahaha emang kalau lu bukan Fernan pasti lu atomen kan"-ketawa fero sambil bercanda
Untuk kali ke tiga nya Farhan berdiam diri...
"Ih..jangan diam dong ..bercanda dikit aja Elah ....iya kalau lu bukan Fernan gw percaya dikit deh ya mcm gak kenal aja lu sama gw...gw kan peminat buku fantasi sih...bagi gw juga perangai lu berubah dikit...knp lu tanya gitu?lu mmg bukan Fernan ya"
Farhan mengganguk perlahan dan sambil menunduk ...lalu ruangan itu menjadi hening
"Terus lu siapa?"tanya Fero
"Farhan"ucap Farhan singkat..
"Terus lu mau bilang Fernan pula masuk ke tubuh lu?"
"Enggak kawan lu udah mati"
"Bercanda Mulu ...series dikit Napa.."
Tanpa memeningkan lagi Fero ...Farhan menceritakan semua nye secara details seperti bagaimana dia mati dan tiba ii masuk di badan Fernan dan juga Fernan memberikan tugas supaya berbaik sama kembar dan Galaksi walaupun Farhan awalnya memang baik sama kembar dan juga ia menceritakan tentang malam tadi meminta Galaksi tanda tangan untuk mencerainya...
Hati Fero bercampur aduk sedih marah kecewa semuanya menjadi satu setelah mendengarkan cerita tersebut ...
"Jadi lu akan tinggalin kita semua disini dengan tubuh Fernan?"
Farhan mengganguk "lu juga mau marah gw kan?yaudah marah aja ..gw berhak dimarahi ..gw jahat ..gw pentingin diri.."
"Diikutkan gw pingin banget marah lu ...tapi lu juga tersiksa ...gak tau apa ii terus tiba ii disini...gak semua salah lu kok...terus lu udah ada arah tuju jika udah diluar?"
Farhan menggeleng...
"Kalau gitu lu tinggal sama gw aja gimana?"
"Gak papa kok.. nnti gw malah nyusahin lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
chance (geminifourth)
FantasyGemini - galaksi fourth - Farhan/fernan Farhan seorang pembalap motor yang handal dan tidak pernah kalah setiap balapan tetapi entah bagaimana dia di sabotas oleh musuh nye lalu Farhan tewas meninggal tetapi yang aneh nye ia pikir skrg akan berad...