02. PENYERANGAN SMA BRIGHT SKY

47 6 0
                                    

Vote dan komen ya sebelum membaca

Happy reading guys

02. Penyerangan SMA Bright Sky

"Kalian lagi, kalian lagi. Saya lelah bertemu kalian setiap hari" kata Pak Soni.

"Kalau capek ya gak usah ketemu, gitu aja ribet" sahut Bara.

"Saya gak bicara sama kamu Bara" amarah guru itu memuncak.

Pak Soni baru menyadari, jika anak buahnya Elvano berkurang satu.

"Dylan kemana? Apa dia bolos, atau bersembunyi di tempat lain?" Tanya Pak Soni, padahal tadi guru itu tak melihat Dylan sekalipun.

"Di keroyok sama musuh kita" jawab Marcel.

"Tyo!! Kenapa kamu tidur di sana, cepat duduk disini. Mau saya potong itu kamu hah?" Amarah guru itu memuncak.

"Ya, ya saya duduk nih" dengan langkah bermalas-malasan, cowok itu duduk di sebelah Reynand.

"Sekarang bersihkan toilet! Di setiap lantai kecuali toilet perempuan. Paham?" Perintah Pak Soni.

"What gak ada yang lain apa, selain bersihin toilet? Mana bau lagi" kata Gavin.

"Tidak ada bantahan. Cepat! Sebelum saya berubah pikiran" Pak Soni mengebrak meja, sehingga kesembilan cowok itu keluar dari ruang BK.

"Udah gak usah bersihin toilet, suruh Mang Udin aja yang bersihin nanti kita kasih uang sama rokok sekotak kan beres!" Seru Leon.

"Gak" tolak Marcel.

"Kok gitu sih Sel? Tega lo sama gue" kata Leon.

"Hukuman, harus dilaksanakan. Kalau lo malas percuma nanti lo bakalan malas juga buat bantu istri lo nanti" jelas Marcel.

"Gila. Lo ngomong lebih dari satu kata, omo" sambar Bara.

"Udah cepat, bersihkan toilet. Kita bagi tugas" kata Elvano.

Elvano, Ilham, Bara, dan Leon membersihkan toilet di lantai tiga. Sedangkan Tyo, Gavin, Reynand, Marcel, dan Adrian membersihkan toilet di lantai dua.

Sedari tadi Reynand dan Tyo membuat video di Tik Tok, bahkan Gavin, dan Adrian menggelengkan kepalanya. Berbeda dengan Marcel cowok dingin itu hampir sudah membersihkan toilet tanpa banyak bicara sedikitpun.

"Kerjain!" Marcel memberikan sikat WC dan kain pel kepada Reynand dan Tyo.

"Ini apa?" Tanya Tyo polos.

"Bego! Bersihkan sekarang" jawab Adrian.

"Gue tanya apa, jawabannya apa" tak mendengarkan ucapan dari Adrian, Tyo malah duduk di lantai toilet.

"Cepat bersihkan toiletnya sekarang!!! Lo mau cepat selesai gak hukumannya" kata Gavin.

"Ishhh mau lah. Gue lemas belum makan dari semalam" dengan ogah-ogahan cowok itu mengambil kain pel yang dipegang oleh Marcel sedari tadi.

"Apaan lo Yo, lo semalam makan sate dua porsi mana abis itu lo lanjut makan gorengan 20.000 lagi. Itu yang dimaksud belum makan dari malam?" Sambar Reynand.

"Buset lo makan atau apaan dah. Banyak bener" kata Gavin.

"Makan, gue lapar" balas Tyo.

"Dari tadi ngomong terus, cepat pel lantainya!!" Omel Adrian sedari tadi memperhatikan temannya itu.

ELVANO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang