03. PERTANDINGAN BASKET

28 5 0
                                    

Vote dan komen ya sebelum membaca

Happy reading guys

03. Pertandingan basket

Tak terasa bel tanda pulang berbunyi. Para siswa-siswi SMA Bright Sky menuju ke lapangan basket. Glamodra hari ini tanding basket antar kelas.

Berbeda dengan Glamodra, geng itu tengah bersiap untuk bertanding basket. Elvano dan inti Glamodra sudah mengganti seragam sekolah ke jersey.

"Kira-kira cewek gue nonton gak ya?" Monolog Ilham.

"Kayaknya nonton deh. Gue denger dari Caca" sambung Leon.

"Lo sama Caca ada hubungan apa?" Tanya Bara.

"Gak ada. Gue gak sengaja lewatin kelasnya, makanya gue tau" jawab Leon.

"Yakin?" Bara mencolek dagunya Leon, sehingga cowok itu menepis kasar.

"Kasar banget lo sama gue. Kita unfriend" kata Bara mendramatisir.

"Dih siapa juga yang mau temanan sama lo" sambar Adrian.

"Terserah lo"

"Gak usah ribut lo pada. Sekarang ke lapangan!" Perintah Elvano.

Para kaum hawa sudah duduk di tribun, ada yang membawa air minum, dan ada juga yang membawa sapu tangan guna mengelap keringat Glamodra.

Luna menarik paksa tangan Ameera, gadis itu ingin sekali pulang cepat dan tak mau menonton pertandingan basket yang menurutnya tak penting.

"Ra. Ayo temani gue nonton. Yang lain udah nungguin kita" ajak Luna secara paksa.

"Ih lo mah!! Gue mau pulang. Lagian ada Caca, Nadine, Livy, dan Beby juga kan?"

"Lo mah gak asik banget ihhhh!! Tenang gue bakalan traktir lo seblak sepulang sekolah"

Mata Ameera berbinar ketika mendengar seblak. Makanan favorit Ameera selain ayam geprek, yaitu seblak.

"Beneran kan lo? Awas aja lo bohongin gue"

"Ya. Sama Boba brown sugar "

Kini kedua siswi itu menuju ke lapangan basket. Nadine melambaikan tangannya, agar kedua cewek itu melihatnya.

Ameera dan Luna segera menuju ke sana. Ameera melihat banyak fansnya Elvano, dan bersorak nama cowok itu. Tak hanya Elvano saja, siswi SMA Bright Sky juga bersorak inti Glamodra.

Elvano dan Glamodra sudah berada di lapangan basket, cowok itu mendribble bola basketnya. Elvano berhasil memasukan bola basket ke dalam ring tersebut, para fansnya bersorak gembira.

Ameera muak mendengar nama cowok itu, apalagi sedari tadi kedua telinganya terasa panas.

"ELVANO SEMANGAT!! LO PASTI BISA"

"GAVIN KERINGAT LO PENGEN GUE LAPIN"

"MARCEL LO KALAU SERIUS DAMAGE NYA BEUHHH"

"ADRIAN TANGGUNG JAWAB LO, UDAH BIKIN GUE GILA"

"LEON LO GAK USAH SENYUM-SENYUM WOY. LO UDAH MANIS SOALNYA"

"BARA HABIS INI KITA JALAN-JALAN YA"

"TYO LO PENGEN GUE AJAK KE KUA"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 6 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ELVANO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang