Ini cerita tentang Alexander, adiknya Carolline, keturunannya Jack dan Arabella.Aku baru dapat idenya jadi belum mulai nulis, tapi aku post dulu ya sinopsisnya.
Jangan lupa masukkan Library kalian untuk dapat pemberitahuan setiap aku update cerita ini. Dan bantu promosi juga ya biar makin banyak yang tau cerita ini.
Happy reading
❤❤❤❤
Alexander Jonathan Hendon, Earl of Torrington, terpaksa harus memenuhi permintaan sahabat lamanya Phillipe de Francois sang penerus tahta kerajaan Perancis untuk menjaga adiknya karena perang saudara yang tengah melanda Perancis.
Alexander yang sedari awal tidak terlalu suka dekat dengan wanita selain keluarganya sendiri dibuat pusing tujuh keliling oleh kelakuan sang putri, Euginea de Francois yang sangat sulit diatur. Euginea selalu melakukan apa pun yang diinginkannya tanpa mempedulikan keselamatan dirinya membuatnya kerap kali harus menerima kemarahan dari Alexander.
Sikap Alexander yang selalu cuek dan dingin padanya membuat Euginea tertantang untuk menaklukkan pria itu. Ia bertekad membuat Alexander jatuh cinta padanya lalu mencampakkannya.
Tapi, bisakah Euginea menaklukkan Alexander dan mencampakkannya seperti yang ia rencanakan sebelumnya? Atau justru ia sendiri yang pada akhirnya dicampakkan Alexander?
❤❤❤❤
17072023