ᴘᴀᴘᴀ

8.4K 402 26
                                    

11:45 (KST)

Drrttt...drrttt...

Drrttt...drrttt...

Suara ponsel terus berbunyi mengganggu tidur seorang namja manis nan cantik, dengan tidak minat nya meraba ponsel yang ada diatas nakas masih dengan mata terpejam, mengintip dengan mata sebelah setengah terbuka siapa yang menghubungi nya, menampilkan nama 'Mingki Hyung'

"Yeobs—

📞"Hallo tae bisa kau kesini sekarang!?"

"Kyaa!!! Hyung kau sudah mengganggu tidurku dan sekarang menyuruh ku kerumah sakit, tidak kah kau tau hyung aku baru pulaa—

📞 "Cukup tae berhenti mengomel, Dengar pasien mu anak bernama Kevin itu terus mengamuk tidak ada yang bisa menenangkan nya , infusan mun sudah terlepas dari tangan nya dia menarik nya sendiri, saat mau dipasangkan kembali dia malah histeris dan melempar apapun yang ada didekat nya"

"Ah hyung aku akan segera kesana tolong awasi dia sebelum aku datang, jangan sampe dia menyakiti dirinya sendiri hyung"

Sambungan pun terputus, KIM TAEHYUNG namja manis yang terganggu akan tidurnya pun segera bangkit yang tadinya sedikit ada rasa kesal pada seseorang yang menelpon nya, sekarang berganti dengan rasa khawatir tanpa mandi hanya menggosok gigi dan mencuci muka segera bergegas ganti baju menggambil tas dan ponsel nya

"Aissh mobil ku kan masih di rumah sakit ah sial" berlari menuju halte bus, kemaren tae dapat shift malam jadi dia baru pulang jam 7 pagi karna sangat mengantuk jadi dia menebeng pada teman yang sesama dokter, meninggal kan mobil nya yang masih terparkir di parkiran rumah sakit



🍓🥕🍓🥕

Dilain Tempat...

📞 " Hallo sayang aku merindukan mu" ujar seorang yeoja lewat sambungan telepon dengan suara manja

"Hmm nayeon-ah bisa kan aku minta tolong?"

📞"Minta tolong apa kookie?"

"Bisa tolong jemputkan nara di sekolah nya, aku ada meeting sebentar lagi"

📞"Kenapa harus aku? Bukan nya ada nenek nya?"

"Ah mian nayeon-ah ibu sedang pergi ikut ayah ke busan, jadi nara tidak ada yang jemput, bukan kah kamu mau mendekatkan diri pada nara?"

📞"Ah baiklah aku akan menjemput nya tapi aku ingin belanja dulu, aku ingin membeli baju dan tas sekalian ngajak nara jalan-jalan"

"Bisakah nanti saja belanja nya?"

📞"Kenapa kamu keberatan? Padahal aku ingin jalan-jalan bersama nara"


"Baiklah akan ku transfer uangnya" mungkin dengan jalan-jalan mereka bisa dekat begitu pikirnya

📞"Makasih sayang love you"

Sambungan pun diputus tanpa niat menjawab ucapan sayang dari sang kekasih, menghela nafas lelah memijat pangkal hidung nya segera kirimkan uang dengan nominal yang cukup banyak, dia tidak akan kehabisan uang walau terus-terusan mengeluar kan uang karna penghasilan nyapun jauh lebih banyak dari pengeluaran nya, namun yeoja bernama 'IM NAYEON' yang menjabat sebagai kekasih nya itu sungguh benar-benar boros untuk hal yang tidak terlalu berguna menurut nya JEON JUNGKOOK ayah dari JEON NARA dia adalah seorang duda tampan dan kaya raya (Klise memang tapi aku syukaa (〜^∇^)〜 tawa jahat, engga deng tawa manis kaya yang nulis, No komen)

My Mam Dokter Kim [KV/KOOKTAE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang