ғɪɴᴀʟʟʏ ♡

2K 134 20
                                    

Alis Jungkook mengerut mantap Taehyung, dan Tae yang mengerti ekspresi kekasih nya pun melanjutkan perkataannya "aku mengundang Jin Hyung dan kekasih nya,—

"Namjoon Hyung maksudnya?" Potong Jungkook.

Taehyung mengangguk "iya, aku juga mengajak Jimin dan Suga Hyung aku ingin mendekatkan mereka"

"Mereka?"

"Ishh iya Jimin dan Suga Hyung, Jimin sangat menyukai Suga Hyung tapi si es batu itu terlalu cuek pada si bantet itu, aku tidak tega" ucap Taehyung dengan bibir yang mengerucut.

Jungkook tertawa dan memeluk tubuh kecil Taehyung "kalau begitu mari kita belanja yang di butuhkan untuk makan malam nanti"

🍓🥕🍓🥕

"Hati-hati aku tidak mau kamu terluka" ucap Jungkook dengan manis sedangkan kedua tangan nya memeluk pinggang Taehyung dari belakang.

Saat ini Taehyung sedang mengiris bahan-bahan yang akan dia masak, setelah belanja bersama dengan Jungkook, mereka segera pulang dan segera menyiapkan bahan-bahan apa saja yang akan di masak, Taehyung ingin saat teman-teman nya datang masakan sudah siap di santap.

"Hyung bisakah kamu menyingkir, aku susah bergerak kalau kamu terus memeluk ku seperti ini"

"Tidak. Aku kangen sekali sayang biarkan aku memeluk mu seperti ini, ini sangat nyaman kamu wangi sekali"

Taehyung melepaskan tangan Jungkook yang ada di pinggang nya, menarik nya agar Jungkook berada di samping nya lalu memberikan satu buah pisau langsung ke genggaman tangan Jungkook.

"Lebih baik Hyung membantu ku memotong ini, yang lain akan segera datang"

"Tapi aku ingin memeluk mu sayang" ucap Jungkook dengan nada yang manja.

"Nanti aku akan memberikan mu bonus jika Hyung membantu ku memasak"

"Benarkah? Apa hadiahnya?"

"Benar, Hyung boleh meminta apa saja" ucap Taehyung yang sibuk dengan tangan yang mulai menggoreng ikan.

"Oke deal, tapi Give me kiss terlebih dahulu"

Taehyung memutarkan bola mata malas, namun mendekati Jungkook dan memberikan satu kecupan di pipi nya "ayo bantu aku masak chef Jungkook" Jungkook tertawa sebelum tangan nya menarik pinggang Taehyung untuk merapatkan tubuh mereka.

Jungkook mengangkat dagu Taehyung untuk sedikit mendongak menatap nya, bibir ceri itu terbuka sedikit, sedikit terkejut dengan perlakuan Jungkook namun tak lama dari itu bibir ceri milik Taehyung di lumat dengan lembut oleh sang dominan yang menarik pinggang nya.

"Hmmhhhhh..."

"Hnghhh~"

Taehyung yang terbuai pun membalas ciuman Jungkook dengan ikut melumat bibir tipis Jungkook, lidah Jungkook menelasak masuk mengabsen deretan gigi bergerilya di rongga mulut Taehyung, Taehyung pun tak hanya menerima dia pun ikut membalas dengan mengimbangi ciuman Jungkook, hingga hidung nya mencium bau tidak sedap.

Dengan kasar Taehyung mendorong tubuh Jungkook "Hyung ikan ku gosong!!"

Jungkook masih terdiam memproses apa yang terjadi.

"Hyung!!.."

"Um apa?" Jungkook menatap wajah Taehyung yang sedih juga wajan yang terdapat ikan yang sudah hitam "astaga gosong"

"Gak apa-apa, kita goreng ulang sayang" Jungkook mengambil alih wajan yang Taehyung angkat dan menaruh kembali di atas kompor dan segera memeluk tubuh Taehyung memberikan ketenangan "gak apa-apa sayang gak apa-apa"

My Mam Dokter Kim [KV/KOOKTAE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang