bonus part 2

1.6K 91 18
                                    

Kini rayne dan mash sudah menjadi suami istri, rayne bekerja sebagai bos pengusaha besar setelah rayne menikah ia mengundurkan diri menjadi seorang visioner ia ingin fokus pada mash sedangkan mash membuka toko kue puff di kota, setiap hari nya kue puff buatan mash sangat laku terkadang ada pelanggan ingin membeli kue puff mash tapi sudah habis, hari ini rayne membantu mash karena kerjaannya sudah selesai, sekarang toko kue mash sangat ramai bnyk orang antrian untuk membeli kue puff mash "ray tolong antar kue ini ke meja no 2 ya, ray ini tolong antar meja no 7,ray ini meja no 3, ray ray ray ray ray" Rayne kelelahan.

kini pukul jam 12 siang kue sudah habis akan di buka lagi jam 2 "mash apa kau setiap hari seperti ini?" Ucap rayne kelelahan "aku sudah biasa apa kau lelah sini biar aku pijit punggung mu" Mash pun mulai memijit rayne "pijatan mu yang terbaik sayang" Ucap rayne enak di pijit sang istri "mash apa kau tidak ingin mencari karyawan? Apa kau tidak lelah? " Ucap rayne khawatir pada mash tidak hanya mengusur toko mash juga harus mengurus rayne dan rumah mereka "hemmm aku tidak merasa terlalu lelah" Ucap mash "sudah selesai" Ucap mash selesai memijat rayne "besok ku carikan ya?" Ucap rayne melihat mash "hemm baiklah" Ucap mash tersenyum pada rayne, hati rayne terpanah melihat senyuman mash "kau sangat menggemaskan aku ingin memakan mu" Ucap rayne sambil memeluk mash "hehehehehe" Terkekeh mash.

Mash kembali membuka toko nya dibantu oleh rayne toko mash tidak pernah sepi sama sekali, hari ini ada tamu spesial yaitu para visioner, kepala sekolah dan teman-teman mash
"Bagaimana ray usaha mu" Tanya orter pada rayne "berjalan sangat baik" Ucap mash "mash burnedead eh maksud ku mash ames dan rayne ames walaupun kalian sudah tidak bertugas sebagai visioner suci tapi kalian tetap visioner suci" Ucap kepala sekolah akademi Easton sambil tersenyum "Ya kami tau" Ucap mash dan rayne bersamaan "ne mash bagaimana keadaan kandungan mu" Ucap kepala sekolah Easton sambil mengejek mash, rayne terdiam tunggu mash hamil??? Rayne langsung melihat ke arah mash begitu dengan para visioner dan teman-teman mash.

"a-aku ha-hanya i-ingin memberi tau mu na-nanti ta-tapi kepala sekolah sudah membocorkan nya" Ucap mash malu di lihat bnyk orang, rayne menangis bukan menangis sedih tapi menangis senang sekarang mash mengandung anak nya rayne langsung "huaaaaaaa selamat ni_san mash_kun aku akan menjadi seorang paman" Ucap finn senang tidak lupa memeluk mash dan kakaknya bersamaan "selamat mash" Ucap lance "selamat mash" Ucap dot dengan semangat "mash_kun selamat yaaa" Ucap lemon ceria "ray mash selamat" Ucap orter singkat begitu juga para visioner mengucap pada mash dan rayne hari ini toko lebih awal tutup karena mash sedang hamil rayne tidak ingin mash kelelahan "mash Terima kasih atas semua nya" Ucap rayne berjalan dengan mash sambil bergenggaman tangan "Sama-sama rayne" Ucap mash sambil tersenyum

TAMAT

My Black Bunny'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang