Rayne sekarang sedang mencari mash
"Kau dimana mash semoga kau baik-baik saja" Ucap Rayne khawatir pada mash, rayne pun menggunakan sapu terbang untuk mencari mash, rayne mencari seluruh asrama anak tahun pertama rayne tidak menemukan apa-apa rayne mulai stress karena kekasih nya diculik ia tidak ingin hal yang aneh terjadi kepada mash.Sedangkan ditempat mash, mash masih pingsan ia blm sadar kini ia disebuah ruangan entah dimana "hei kita tgg sampai sadar atau apa" Ucap dot melihat lance "tentu saja kita tgg dia sadar setelah sadar kita bermain dengan nya" Ucap lance tersenyum licik tidak lama kemudian mash pun sadar
"Mmm aku dimana kepala ku pusing sekali" Ucap mash ia ingin memegang kepala nya tadi tangan nya di rantai oleh seseorang."Wah.... Wah.... Ternyata kau sudah sadar mash burnedead" Ucap orang yng duduk di kursi melihat mash
"Kurasa aku mengenal mu apa kau orang yang dikantin tadi" Ucap mash menatap datar orang itu
"Baiklah aku perkenalkan nama ku saja, namaku lance crown dan orang di samping ku dot barrett" Ucap lance dengan santai "Kau kekasih nya Rayne Ames bukan seorang visioner suci yang sedang naik daun sekarang" Ucap lance menatap mash "bukan urusan mu" Ucap mash, lance menarik rantai itu dengan kuat hingga membuat tangan mash berdarah."Dengar ini baik-baik jika kau tidak memberikan apa yang ku mau jangan harap kau bisa lolos dari ku" Ucap lance dengan tegas "apa yang kau mau dari ku " Ucap mash dengan wajah datar "aku? Tentu saja aku ingin tubuh mu~" Ucap lance jalan mendekati mash "dot kau bisa keluar dari sini tugas mu sudah selesai kau bisa menemui kekasih mu dan ini imbalan mu" Ucap lance sambil memberi 1 kantong isi koin emas "ya Terima kasih baiklah selamat bersenang-senang" Ucap dot meninggalkan mash dan lance berdua.
"Baiklah sekarang tinggal kita berdua" Ucap lance sambil mencium leher mash tidak lupa menjilat nya "hentikan bajingan kau menjijikkan" Mash berusaha untuk memberontak, lance yang geram pun mengeluarkan sebuah jarum suntik dan menyuntikkan mash di bagian leher, mash yng tadi berusaha memberontak sekarang tiba-tiba ia menjadi lemah wajah nya memerah ya itu obat perangsang, lance yang melihat mash semakin tergoda ia mulai menciun bibir mash dengan brutal
Mash yang tidak bisa apa-apa hanya bisa menangis ia tak berdaya.Lance pun membuka baju mash memperlihatkan tubuh mash yang indah lance kembali menyuntikkan obat perangsang lagi, lance pun mulai memainkan mash sesuka hatinya.
Kembali kepada rayne yang mencari mash sekarang sudah pukul 9 malam rayne masih belum menemukan kekasih nya rayne merasa sudah terjadi hal buruk pada kekasih nya itu firasat rayne sangat kuat "bagaimana ini mash bertahan lah" Ucap rayne yang sudah sangat khawatir pada mash, tiba-tiba saja ada benda yang bersinar dibawah sana rayne pun pergi menuju ke bawah
Rayne pun mengecek benda yang bersinar itu, itu bukan benda melainkan sebuah bubuk bersinar "ini bubuk terlarang kenapa bisa ada dihutan ini " Rayne pun melihat bubuk itu ada di setiap jalan dan ia menemukan sebuah gelang "ini ini milik mash aku harus mengikuti bubuk ini" Rayne pun mengikuti bubuk-bubuk itu sampai lah ia disebuah rumah lama.Rayne pun mulai memantau dari jauh ia melihat ada seseorang yang keluar ya itu lance sedang membuang jarum suntik yang begitu bnyk "apa dia menggunakan suntikan sebanyak itu? Aku harus lapor para visioner" Ucap Rayne dengan suara kecil ia pun mulai melaporkan kepada para visioner tidak lama kemudian lance pun meninggalkan rumah itu tidak lupa ia mengunci nya, setelah lance pergi Rayne pun menyelinap masuk ke rumah tua itu ia ingin melihat apa saja yng ada dirumah tua itu.
Rayne berhasil masuk ia melihat bnyk sekali obat-obatan terlarang rayne pun memotretnya "to-tolong a-a-aku" Ucap seseorang dilantai atas rayne merasa suara itu sangat familiar di telinga tidak tidak tidak tidak mungkin rayne pun bergegas menuju lantai atas ia menuju ke sebuah kamar tangan rayne gemetaran dengan berani ia membuka pintu dan hal yang rayne tidak ingin melihat pun terjadi, rayne melihat mash yng tidak berdaya terbaring dilantai ditutupi selimut "ma-mash MASHHHHHHHHHHHHHHHHHHH" ucap rayne dengan keras ia mendekati mash dan memeluk nya "r-ray_san syukur lah kau dtg" Ucap mash dengan lemah "mash bertahan lah aku akan membawa mu pergi" Rayne pun mengendong mash dan pergi dari rumah itu.
Saat rayne membawa mash pergi tiba-tiba ada yang menghalangi mereka
"Graviole" Ucap seseorang orang membuat rayne dan mash terjatuh
"Kau mau bawa kemana boneka ku hem? Tunggu rasa nya aku mengenal mu tu-tunggu ka-kau R-Rayne Ames gawat bagaimana ini aku pergi saja" Ucap lance panik ia pun lari "kau tidak bisa lari dasar bajingan" Ucap rayne marah "partisan tiga persen" Ucap rayne mengeluarkan pedang-pedang nya mengepung lance akhirnya lance berhasil dikepung dan ditangkap.Sedangkan mash dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan rayne terus berdoa agar mash bisa selamat.
BERSAMBUNG