Boa Hancock - One Piece

827 39 4
                                    


"Ayo Hancock! Semangat lagi. Tidak mungkin kamu kalah denganku!" Ucap y/n.

Hancock yang kalah latihan dengan y/n, Hancock dan y/n memiliki hubungan yang dekat namun hanya sekedar sebagai teman dekat tidak lebih.

Y/n dan Hancock selalu berlatih di hutan agar menghindari sesuatu yang terjadi karena mereka berdua.

"Diam kau, y/n" Ucap Hancock yang bangkit berdiri dan memposisikan dirinya kembali ke mode serius lagi.

"Kamu seperti itu karena kalah dengan aku lagi, Hancock. Ayo, semangat!" Ucap y/n melihat Hancock dan tertawa kecil namun lembut.

"Tidak mungkin kamu kalah dengan seorang anak perempuan, bukan? Ingat Hancock, aku hanya anak kecil" Ucap y/n.

"Aku tahu kamu anak kecil dan perempuan. Tapi! Kamu bukan seperti anak kecil umumnya! Bagaimana bisa anak kecil seperti kamu bisa sekuat ini?! Aneh, bukan?" Hancock yang merasa kesal, y/n yang mendengar keluhan Hancok hanya tertawa.

"Aku sudah terbiasa mendengar keluhan tentang hal itu membuat aku berpikir bahwa itu keluhan yang lucu" Ucap y/n yang mulai terbang ke langit dan berputar-putar layaknya peri.

"Tapi tetap saja!" Ucap Hancock melihat y/n terbang di langit.

Y/n tertawa kecil dan senyum lembut mendengar keluhan Hancock, dia tetap terbang di langit dengan bebas tanpa beban apa pun yang ada di dalam dirinya.

Setiap hari Hancock selalu saja pergi latihan dengan y/n di hutan, hasilnya pun sama y/n yang memenangkan latihan tersebut, Hancock selalu kesal ketika pulang dan terus berusaha untuk menang.

"Ayo, semangat lagi! Ayo bangun! Tidak mungkin kamu terbaring terus menerus di tanah itu, kan?" Ucap y/n melihat ke bawah, Hancock yang terbaring tidak berdaya di tanah.

"Bangun! Bangun! Kamu sudah semakin, Hancock" Ucap y/n.

Hancock yang mendengar hanya mendengar kesal dan bangkit berdiri, lalu terus berlatih melawan y/n tanpa henti.

Hingga suatu hari dimana Hancock pergi ke hutan itu untuk berlatih dengan y/n, Hancock melihat tidak ada suara y/n atau keberadaan y/n di hutan itu. Seakan-akan hutan itu menjadi sunyi tanpa ada suara dari y/n.

Hancock terus mencari y/n di hutan itu namun yang di dapatkan adalah tidak ada, semuanya nol. Y/n menghilang seakan akan pergi meninggalkan Hancock sendirian tanpa ada kata perpisahan.

"Y/n!" Ucap Hancock yang mencari y/n.

Tidak ada suara di hutan itu untuk membalas Hancock membuat Hancock sedikit putus asa dengan hasil yang harus dia terima.

"Y/n! Tidak seru kalau kamu terus bersembunyi seperti ini! Aku tidak suka" Ucap Hancock, namun hasil pun tetap sama tidak ada suara y/n, seakan akan y/n hilang di hutan itu.

Girls x Fem!reader [ONESHOTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang