Assalamu'alaikum, Wr. Wb. Selamat datang di ceritaku yang berjudul "MENIKAHLAH DENGAN AYAHKU". Cerita ini berdasarkan imajinasi aku sendiri. Aku berharap pembaca akan menyukainya. Mohon dukungannya dengan cara Subscribe, Love babnya, Komen juga ya.
Happy Reading 🥰
Tangan Alina gemetar hebat, keringat ditubuh mengalir deras. Degupan jantungnya begitu kencang. Tangan gadis itu tidak seimbang ketika ia menggunakan ponsel untuk merekam situasi dimana Mariska, sang ibu kandung yang nampak tengah bersama pria lain diranjang saat itu.
Remaja putri bernama lengkap Alina Mazaya Cantika yang saat ini berusia 15 tahun itu tengah mengintip dari balik pintu kamar yang sedikit terbuka. Suasana kamar nampak terang karena lampu menyala sehingga Alina dapat mengambil video dengan jelas.
"Kamu yakin kita aman??" Ujar Aditya. Ia adalah lelaki berusia 38 tahun yang merupakan lelaki selingkuhan Mariska.
Mariska pun mengangguk. "Iya. Kamu tenang saja. Suamiku biasanya pulang malam hari. Dan Alina dia pulang sekolah biasanya sore."
Mendengar ucapan tersebut Aditya tersenyum bahagia.
Wajah kedua pasangan itu begitu dekat. Mereka saling membelai dan menggoda satu sama lain. Membuat Alina memandangnya dengan jijik bercampur amarah dan rasa kesal. Gadis itu juga menutup mulut karena menahan suara isak tangis.
Alina tidak menyangka bahwa hari ini, berkat pulang sekolah yang mendadak dipercepat ia dapat menyaksikan aksi perselingkuhan ibunya.
Remaja putri itu sudah tidak bisa lagi menahan diri. Rasa bencinya pada sang ibu begitu besar. Kasihan sekali ayahnya. Oleh karena itu ia perlu bukti untuk meyakinkan sang ayah kalau ibunya berselingkuh.
Sembari terpejam dan meneteskan air mata, melalui jendela kamar yang sedikit terbuka Alina berhasil merekam perbuatan hina sang ibu kandung dan lelaki selingkuhan tersebut.
Alina sudah tak tahan lagi. Ia mundur beberapa langkah saat kedua pasangan selingkuh itu mulai melucuti pakaian mereka.
Dan, karena tak dapat menjaga keseimbangan akhirnya tubuh Alina oleng, ia pun terjatuh hingga terduduk pada lantai.
"Hah!!" Mariska menoleh kearah pintu mendengar suara jatuh itu. Wanita tersebut panik lalu menjauhkan Aditya dari tubuhnya dan bergegas merapikan pakaian.
Sementara itu Aditya pun turut menjauh dari tubuh Mariska lalu ia juga merapikan pakaiannya yang sudah acak-acakan.
Tak ingin diketahui oleh ibunya, Alina pun segera beranjak untuk lari dari sana. Namun, pada saat itu Mariska sudah turun dari kasur. Wanita berusia 36 tahun itu kemudian keluar pintu kamar.
"ALINA!!" Teriak Mariska saat melihat bayangan putrinya yang hendak kabur.
Alina yang berusaha menuju ruang tengah tak menggubris teriakan ibunya.
"ALINA BERHENTI IBU BILANG!!"
Isakan Alina semakin kencang, gadis itu ketakutan. Hingga kemudian langkahnya terhenti karena tas ransel yang dikenakan berhasil ditarik oleh Mariska.
"Apa yang kamu lakukan tadi!!??" Sentak Mariska dengan nafas terengah.
Alina meronta kuat. "Lepasin ibuk!!" Teriak gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENIKAHLAH DENGAN AYAHKU
RomanceSINOPSIS Ia adalah Alina Mazaya Cantika, remaja putri berusia 15 tahun yang berusaha menjodohkan sang ayah dengan guru di sekolahnya. Perselingkuhan sang ibu membuat Alina sangat terpukul sebenarnya. Ia mogok sekolah karena malu, namun berkat Nadia...