fourteen.

966 49 0
                                    

Mungkin kalian kira semenjak kejadian kemaren di Apart nya Karina mereka diem-diem an terus. Salah! mereka justru malah makin deket, gabisa di pisahin bentar doang. dan mengenai hubungan mereka itu udah pacaran dan go publik ya ges ga kaya si Giselle yang jomblo selamanya, tapi Giselle lagi pdkt kok ges sama kating kelas 11, doain aja Giselle ga nt:)

Mereka ngelakuin aktivitas kaya biasa nya namun ada hal yang ga biasa terjadi ya. Ningning jadi manja banget sama Kazuha, apa jangan jangan mereka udah ml lagi? engga ya ges meskipun Kazuya itu playgirl kelas kakap tapi dia itu ga nakal ya ga kek Ryujin, nyosor mulu kalau gaada orang.

"najis banget gue lihat nya, ganggu pemandangan bat anjing. " Kata Giselle yang chat nya belum di bales sama sekali sama Taeyong, muka nya udah bete banget, dari tadi bawaan nya galak banget kek ibu hamil.

"makanya sat set sat set gausah pake hts sel" Ucap Ningning sambil bersender di bahu Kazuha, Ningning itu muka nya udah senewen dikatain mulu sama Giselle, cuma karena ayang Kazuha nge pat pat kepala nya jadi gagal marah deh.

"sel, kalau otak lo ga segitiga ya udah pasti lo datengin kelas nya. " ucap Shuhua yang hampir keselek timun segede gaban karena kesenggol Giselle yang mondar mandir kek orang gila.

Daripada Karina ngurusin orang kek mereka yang akal nya udah sisa seperempat itu, Karina nyari Winter yang hilang entah kemana, di chat gaada kabar tapi kata temen nya sih dia lagi ada rapat, pas nyampe ruang rapat osis juga kosong. akhir nya Karina mutusin buat ke kelas nya Winter. sesampai nya disana.. hati Karina hancur melebur liat Winter ciuman sama cewe lain.

Girl?

Winter pun selesai rapat osis, di ke kelas untuk mengambil kelas namun datang wanita kelas 12, orang itu adalah mantan nya Winter, ia sangat ter obsesi oleh Winter namun Winter tidak akan mencintai nya lagi karena ia telah diselingkuhi oleh yang katanya Mantan itu. ia datang lalu meminta Winter untuk balikan

"denger ya Yun, gue ga akan pernah jatuh cinta yang kedua kali nya sama lo. " ucap Winter sambil menatap nya dengan tatapan yang membuat Yuna menciut.

"tapi aku cinta sama kamu sayang.. mau kan? " ucap Yun dengan tatapan genit dan percaya diri seolah olah Winter terpesona dengan diri nya

"itu namanya obsesi bukan cinta. inget ya, ini terakhir kali gue ngomong pake cara yang sopan dan sekali lagi lo ganggu hidup gue ga segan segan gue ngeluarin kata kata yang lebih kasar dari ini. " ucap Winter dengan tatapan yang serius dan menakutkan. Yuna emang udah takut banget sama dia tapi dengan percaya diri nya dia malah dia nyium-nyium bibir nya Winter. Yuna emang sengaja mau cium Winter biar Karina panas, Yuna tau kok kalau Karina bakal datang dan bakal sakit hati ngelihat dia sama Winter ciuman. Winter shock berat sama perlakuan dia, lalu Karina datang dan melihat mereka ciuman.

"anjing lo Yuna, berani berani nya lo nyium gue didepan Karina. "

ucap Winter dalam hati lalu mendorong  Yuna dengan kuat sehingga yuna terjatuh, Winter mengejar Karina se cepat mungkin lalu meraih tangan mulus nya Karina.

"s-sayang aku bisa jelasin, ini ga sesuai sama apa yang kamu pikirin.. " Ucap Winter dengan berusaha meraih tangan Karina yang mulus itu, namun usaha nya sia-sia karna Karina melepaskan genggaman nya.

"bacot, gausah temuin gue atau chat gue lagi. " Lalu Karina berlari ke kelas dan mengambil tas nya tanpa sepatah kata apapun. Mereka bingung akan Sikap Karina, mungkin mereka akan datang ke Apartemen Karina setelah mereka selesai mengobrol. di perjalanan menuju rumah tanpa sadar Karina mulai meneteskan air mata nya lalu melajukan kecepatan nya. Karina sedang mengendarai mobil saat itu untung nya ia nyampai ke rumah dengan selamat.

Character Unlocked.

Lalisa Manoban / Bu lisa

Lalisa Manoban / Bu lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Shin Yuna / Yuna

Felix Lee / Pak Felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Felix Lee / Pak Felix.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Girl? | Winrina. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang