twenty four.

392 11 0
                                    

"jadi persamaan antara bilangan-"

Andra datang membuka pintu kelas XII yang sedang belajar.

"halo semua, saya Andra disini dan maaf untuk mengganggu waktu belajar kalian, disini saya akan menjelaskan bahwa sekolah sedang mengadakan kegiatan istimewa yang dilaksanakan malam hari. semua siswa diharapkan untuk mengikuti kegiatan ini karena kegiatan ini dilaksanakan setiap 1 tahun sekali, kegiatan ini adalah prom night, tempat berkumpul nya digedung xxx dan dilaksanakan pada jam 20.00"

semua siswa dikelas itu langsung tersenyum dan mulai membicarakan kegiatan tersebut, Zoeva dan lain nya sibuk mencari dresscode nya.

"sudah paham kan adik adik? prom night ini diselenggarakan untuk menambah ilmu sosial kalian. kalian mencari pasangan untuk berdansa bersama dan makan malam bersama untuk prom night, yang punya pacar silahkan sama pacar nya dan yang tidak bisa bersama adek kelas atau teman nya. "

HIT YOU WITH THAT DDU-DDU-DDU!

"baik lah, lonceng sudah berbunyi dan jika ada yang tidak paham bisa mendatangi kantor kepala sekolah, silahkan istirahat. "

yang lain sudah keluar kelas, namun Zoeva dan lain nya belum sama sekali melangkahkan kaki dari tempat duduk nya.

"eh beb kita pake dress ya! buat warna nya aku saranin biru tua, putih, merah, hitam. " kata Bulan.

"2 orang pake merah, 2 orang pake putih, 2 orang pake biru tua, 1 orang make hitam" ucap Zoeva.

"yaudah ayo kita istirahat dulu, cuma 20 menit loh istirahat nya. "

"yuk! "

Girl? | Winrina. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang