twelve. [18+]

3.3K 78 0
                                    

Sekarang pun sudah menunjukan pukul 17.00. Karina pun bersiap siap untuk belajar, ia menyiapkan pulpen sama buku dll, Karina sekarang sedang menggunakan celana jeans pendek dan croptop berwarna hitam. paha nya yang mulus dan putih itu terlihat begitu jelas, entah kah Karina ingin menggoda atau dia emang lupa buat ganti baju. tak lama kemudian Winter datang, ia sangat kaget melihat baju Karina.

TOK TOK TOK!

"kode nya 1975!"

Ucap Karina tanpa sadar dia sudah memberi tahu kode nya kepada Winter..

CKLEK!

pintu terbuka dan memperlihatkan Winter yang menggunakan jeans hitam panjang dengan baju oversize milik nya. mereka padahal ga janjian tapi kenapa bisa kembar?

"masuk aja kak! "

lalu Winter pun mengunci pintu nya lalu duduk di sofa

"jadi kita mau belajar apa kak ini? "

Winter hanya melamun dan tidak menjawab pertanyaan Karina

"kak? kaka laper ya? aku pesenin pizza ya.. "

Karina pun mengorder pizza dengan extra mozza, ia sangat menyukai mozzarella. lalu pizza itu pun nyampe.

lalu Karina menggoyang kan badan Winter agar dia tidak terus melamun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


lalu Karina menggoyang kan badan Winter agar dia tidak terus melamun.

"kakakkk!!! ayo makan dulu sebelum belajar, kaka pasti laper habis rapat"

"...... "

Karina pun mulai menyiapkan tangan nya untuk meninju Winter, untung aja Winter langsung sadar

"kaka kenapa sii? ngantuk kah? "

"ah engga banyak pikiran doang"

"yakin kah? yaudah ayo kita makan dulu baru belajarr"

"iya rin. "

Mereka pun memakan pizza tersebut, Winter sangat tergodaa dengan Karina, mozzarella yang lumer itu di lilit menggunakan lidah, gimana ga kemana" otak nya?

"eum rin kita main hp bentar boleh? baru belajar. soal nya masi kenyang nih"

"oh yaudah kak bolehh. "

Lalu mereka sibuk dengan dunia dan pikiran nya masing masing.

"gue nemu nih, gue tdi nyari kata kata yang bagus terus gue artiin, unik nih pasti gaada yang make rin, lo mau? "

"oh boleh kak, kita satuin aja sama yang aku dapet, siapa tau cocok"

mereka pun berdiskusi mengenai tugas mereka, tanpa sadar sekarang sudah menunjukan pukul 20.00, namun mereka masih sibuk sama urusan nya.

"eh kak aku sikat gigi dulu ya, mau juga ga? "

"oh boleh rin, gua sikat gigi nya di wastafel aja. "

Setelah selesai sikat gigi, mereka kembali duduk di sofa dan merapihkan buku buku nya.

Girl? | Winrina. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang