nineteen.

780 36 1
                                    

maaf yaaa baru up, banyak kerjaan sama soal nya hihii

7 bersahabat itu udah kelas 12 sekarang, pacar pacar nya juga udah pada kuliah.

langit sudah terang, matahari sudah tinggi, di hari minggu yang cerah ini mereka berdua ingin berjalan-jalan ke taman bermain. Ini semua permintaan nya Karina, kenapa? akhir akhir ini Karina tuh suka banget makan makanan manis dan dia pikir di taman bermain pasti banyak tuh jajan yang manis-manis kayak Karina.

"jangan lari-lari dong sayang, nanti jatoh. " Winter terus-terusan menegur Karina yang berlari mengejar balon nya yang udah mau terbang itu.

"kak, nyangkut tuh di pohon. ambilin dong kan kaka tinggi kaya tiang listrik. " Winter aga sakit hati denger nya tapi gapapa kan demi kucing kesayangan nya juga.

Winter pun memanjat pohon demi mengambil balon milik Karina, Winter tersiksa banget di kelilingi semut yang dateng ga diundang.

setelah berusaha mendapatkan nya pun akhir nya Winter turun, hampir aja jatoh. untung disemangatin ayang Karina.

"lain kali jangan mainan balon lagi ya sayang? rina engga kasian sama kaka nih merah-merah digigitin semut. "

"mana coba liat, nanti semut nya aku gigit balik! " Winter menggemas melihat raut wajah sang pacar kesayangan nya itu, udah masang muka serem eh malah dibilang lucu sama Winter.

Mereka terus berkeliling mencari mainan dan makanan. langit sudah gelap, matahari telah digantikan oleh bulan. mereka bergegas berjalan ke mobil berwarna hitam milik Winter.

tanpa sadar, Karina telah tidur di pundak Winter yang lebar itu, Winter tersenyum kecil melihat nya. Ia pun menggendong Karina dan berjalan ke mobil nya, mereka tadi jalan rame-rame pake mobil masing-masing, Seulgi sama Irene, Winter sama Karina, Ryujin sama Yeji, Yuqi sama Shuhua, Kazuha sama Ningning, dan Yujin sama Wonyoung.

ceritanya tuh ngedate tapi bareng-bareng, dan berujung pisah pisah.

Winter pun melajukan kendaraan nya ke apartement Karina, orang tua Karina tuh sibuk banget, pulang cuma 2 bulan sekali jadi jangan heran kalau apart nya Karina sepi banget.

Winter meletakan Karina di kasur nya dengan pelan, menelfon bibi Karina untuk menggantikan baju Karina, takut nya nanti kalau Winter yang gantiin malah jadi mmh..ya gitu deh.

Setelah itu Winter mengkecup kening Karina dan Bibir Karina, mengusap kepala nya lalu meninggalkan kamar itu.

Girl? | Winrina. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang