24 Desember 2020
19.30 pm KSTDi sebuah kawasan perumahan mewah elite yang terletak di Hannam-dong, Seoul. Didalam rumah tersebut terlihat ada dua orang yang sedang duduk saling berhadapan satu sama lain. Mereka berdua adalah Taehyung dan Jennie. Ya,, siapa yang tidak kenal mereka berdua? Tentu semua orang pun tahu saat hanya menyebut nama keduanya, sebab keduanya merupakan idol terkenal juga berasal dari Boy group and Girl group Kpop the biggest in the world.
Jennie masih terdiam merasa bingung karena sedari tadi lelaki yang duduk dihadapannya hanya diam tidak mengucapkan satu kata pun, ini sungguh aneh kenapa dia hanya diam saja? Biasanya manusia random ini selalu banyak bicara setiap kali bertemu dengan Jennie, tetapi kini lelaki yang bernama Taehyung itu hanya menatap dirinya lekat dengan tatapan tajam seolah ingin memakannya bulat-bulat.
Bukankah tadi Taehyung mengirim pesan pada Jennie ingin berkunjung ke rumahnya untuk mengatakan sesuatu hal yang penting. Namun mengapa sekarang dia hanya diam saja seperti orang bisu, huh Jennie kesal sendiri kalau seperti ini terus.
Jennie yang tidak tahan dengan kecanggungan ini pun mulai bertanya.
"Tae, tadi kau bilang ingin membicarakan hal penting bukan? Kenapa kau hanya diam saja, kau akan mengatakan apa sebenarnya sih?" Jennie bertanya dengan nada sedikit ketus.
Taehyung yang menyadari wajah wanita dihadapannya mulai terlihat kesal dia pun menghela nafasnya sebentar untuk menghilangkan kegugupan nya lalu dia bangkit untuk berdiri dan melangkahkan kakinya kearah Jennie, perempuan itu mengernyitkan alisnya heran.
Saat lelaki itu sudah berada didepan sang wanita lalu dengan secara tiba-tiba Taehyung menarik lengan Jennie untuk berdiri dan mengaitkan lengannya dipinggang ramping wanita tersebut.
Jennie yang mendapat perlakuan itupun lantas terkejut refleks tangannya memeluk dada bidang Taehyung. Beberapa menit keduanya terdiam dengan posisi yang saling menempel satu sama lain hampir tak ada jarak, Jennie tersadar akan posisi mereka yang sangat intim mencoba melepaskan pelukannya tapi Taehyung menahan pergerakannya sehingga dirinya sulit untuk bergerak.
Perlahan Jennie mendongakkan kepalanya untuk menatap Taehyung yang lebih tinggi. Saat mata mereka bertemu entah kenapa sepertinya Taehyung semakin merasakan desiran aneh ditubuhnya.
"Taeh--"
"Ssttt." Taehyung menempelkan jari telunjuknya didepan bibir Jennie.
"Jangan mengatakan apapun, kali ini biar aku yang bicara."
Jennie yang mengerti sepertinya pembicaraan ini akan sangat penting hanya mengangguk pelan, mencoba untuk mendengar apa yang akan dikatakan oleh sang lelaki.
"Kau tahu bukan, kalau kau dan aku sudah mengenal sejak lama bahkan dari awal debut ku juga saat kau masih seorang trainee, kita berdua sudah berteman-- lebih tepatnya sahabat dekat yang berbagi cerita satu sama lain selama ini."
Sekali lagi Jennie menganggukkan kepalanya, dirinya juga tahu kalau soal itu kenapa lelaki ini malah bertanya hal yang sudah jelas-jelas Jennie tahu faktanya. Aneh, alien tampan ini ingin mengatakan apa sih. Kenapa berbicara berbelit-belit, kan aku jadi bingung sekaligus penasaran. Batin Jennie berteriak serasa ingin mengajukan banyak pertanyaan pada Taehyung tetapi lelaki ini menyuruhnya untuk tidak bicara jadi yasudah Jennie diam saja.
"Baiklah langsung pada intinya, sudah dari lama aku ingin mengatakan hal ini padamu ehmm aku--" Taehyung menjeda ucapannya sebentar sebelum berkata lagi.
"Aku mencintaimu, Jennie Kim."
Empat kata itu meluncur dari mulut Taehyung. Perkataan yang sederhana dan singkat namun bisa membuat Jennie terdiam membatu. Tubuhnya tiba-tiba menjadi kaku untuk beberapa saat, jantung Jennie berdegup kencang saat Taehyung mengucapkan hal tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Life || Oneshoot Taennie
Romance[18+] Oneshoot or Twoshoot story Tells about the real life of two famous idols who fall in love. "Apa kau tahu, Sayang? Diantara banyaknya perempuan diluar sana yang mencintaiku, aku hanya memilih satu wanita yang aku cintai untuk menjadi pendampin...