~IDOL LIFE~
.
.
.
Happy reading.24 Februari 2021
Heboh! Dispatch merilis foto yang di duga G-Dragon BIGBANG dan juga Jennie BLACKPINK. Keduanya di kabarkan tengah berkencan satu sama lain.
Setelah kabar yang cukup mengejutkan akhirnya Agensi YG Entertainment buka suara soal isu yang terkait Jennie BLACKPINK dan G-Dragon berpacaran, ini tanggapan dari agensi......lihat selengkapnya.
PRANG!
Sudah cukup! Jennie sudah benar-benar muak melihat semua berita sialan itu! Brengsek! Para media bodoh terutama dispatch selalu saja mengincar dirinya. Sepertinya media tidak akan makan jika tidak membawa nama Jennie satu hari saja.
Dan kali ini adalah puncak kesabarannya. Apa katanya? Berkencan dengan G-Dragon? Cih yang benar saja sialan. Bahkan Jennie tidak pernah memiliki hubungan apapun bersama Sunbae nya itu.
Jennie hanya sedang berkencan dengan Taehyung. Kalian dengar? Kim Taehyung adalah kekasihnya!!!
"Argh.." Jennie berteriak kencang mengacak rambutnya frustasi. Dia sungguh lelah, pasti setelah rumor bodoh ini para hatersnya akan semakin membludak dengan mengetikkan kata-kata menjijikkan di kolom komentar Instragram miliknya.
Jennie sungguh muak dengan semua berita palsu yang selalu menyeret namanya. Tidak bisakah Jennie hidup tenang tanpa ada gangguan sekali saja? Kenapa hidupnya selalu seperti ini sedari dulu? Katakan mengapa?
Di sisi lain seorang lelaki jangkung yang memakai masker dan kacamata hitam serta pakaian tertutup melangkahkan kakinya dengan tergesa-gesa menuju rumah sang kekasih. Setelah sampai ia langsung mengetikkan beberapa kode digit angka untuk bisa masuk ke dalamnya.
Matanya meneliti setiap penjuru ruangan namun dia tak menemukan sosok wanitanya. Lelaki itu berlari menuju kamar dan tepat setelah pintu di buka dia akhirnya menghembuskan nafas lega saat melihat kehadiran wanita itu yang berada di ujung ranjang.
Terdengar isakan pelan dan semakin jelas ketika dirinya mendekati tubuh mungil itu.
"Sayang.." Laki-laki itu adalah Kim Taehyung. Ya Jennie sangat mengenali suara favoritnya.
Tanpa aba-aba Taehyung membawa Jennie ke dalam dekapannya. Menenggelamkan wajah cantik itu di dada bidangnya. Dan saat itu juga suara tangis Jennie seketika pecah begitu saja.
Tangisan yang terdengar menyesakkan bagi Taehyung. Sudut hatinya merasa tercabik-cabik ketika mendengar Jennie menangis.
"A-aku lelah Oppa hikss.. mereka semua begitu jahat– sangat jahat." Ucap Jennie bergetar.
Taehyung memejamkan matanya erat. Tangannya mengepal kuat dengan gigi yang bergemeletuk. Dia marah. Taehyung terlalu marah pada orang-orang sialan yang telah membuat pujaan hatinya menangis.
"Ssuttt tidak apa-apa sayang, ada aku."
"Taehyung mu sudah ada disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Life || Oneshoot Taennie
Romance[18+] Oneshoot or Twoshoot story Tells about the real life of two famous idols who fall in love. "Apa kau tahu, Sayang? Diantara banyaknya perempuan diluar sana yang mencintaiku, aku hanya memilih satu wanita yang aku cintai untuk menjadi pendampin...