Budayakan untuk menekan Vote dan Comment sebelum atau sesudah membaca cerita.
.
.
.
.
.[Warning : Mature Content!!!]
Happy reading.
Di pagi hari, terlihat seorang lelaki yang baru saja memasuki gedung apartement mewah miliknya.
Ketika membuka pintu kamar dia bisa melihat dengan jelas ada seorang wanita cantik yang masih terlelap dari tidurnya. Langkahnya mendekat ke ranjang untuk menghampiri wanitanya dan ikut membaringkan diri setelahnya dia melingkarkan lengannya memeluk tubuh mungil itu dari arah belakang.
Menghembuskan nafasnya diperpotongan leher mulus kekasihnya dan beberapa kali mengecup lembut.
Wanita itu bisa merasakan ada sesuatu yang berat menimpa perutnya juga merasa geli disekitar area lehernya. Dia yang merasa terganggu dari mimpi indahnya pun mulai menyadarkan diri membuka matanya perlahan.
"Nghh.." Desahnya tertahan ketika seseorang dibelakangnya menggigit kuat lehernya.
"Kau sudah bangun?" Ucapnya dengan suara deep-voice yang menenangkan.
Lelaki itu lantas membalikkan tubuh kekasihnya mengahadap kearah dirinya.
"Good morning, Baby." Ucapnya ketika bisa melihat kembali wajah pujaan hatinya setelah 1 hari yang lalu dia sama sekali tak bisa bertemu dengan Jennie.
"Taehyung Oppa!!!" Jennie menggosok kedua matanya, apa yang dilihatnya ini nyata atau hanya sekedar mimpi? Sebab kemarin Taehyung sempat bilang padanya kalau dia akan pulang larut malam karena kesibukannya dengan para member bangtan lainnya untuk membicarakan comeback mereka.
"Oppa kapan kau pulang?" Ucapnya ketika sudah tidak merasakan kantuk lagi akibat melihat wajah tampan sang lelaki.
"Baru saja."
"Tapi bukankah Oppa dan member lainnya tengah sibuk untuk--
"Ssttt sudah cukup bicaranya. Aku sangat mengantuk dan ingin tidur dulu beberapa jam kedepan karena dari semalam aku tidak bisa tidur." Ucapnya yang mulai memejamkan mata.
"Tunggu dulu...apa Oppa sudah sarapan?" Jennie bertanya karena takut saja kalau lelaki ini belum makan. Apalagi dia sangat tahu sifat Taehyung ketika sudah disibukkan dengan pekerjaannya maka dia akan melupakan kesehatan dirinya sendiri.
"Belum." Jawabnya singkat.
"Sudah kuduga. Kalau begitu tunggu sebentar aku akan ke dapur untuk membuat makanan."
"Aku tidak ingin makan. Tetaplah disini, aku membutuhkan pelukan hangatmu, sayang. Aku tidak bisa tidur kalau tidak memeluk sesuatu." Ujar Taehyung dengan tangan yang mencegah tubuh Jennie ketika wanita itu hendak mencoba melepaskan pelukannya.
"Tapi--"
"Nanti saja makannya, saat ini aku tidak terlalu lapar. Elus rambutku seperti biasa agar aku tertidur pulas dipelukanmu." Rengeknya manja.
"Dasar bayi manja." Ucapnya jengah tapi dia tetap melakukan perintah sang lelaki dengan mengelus pelan rambut Taehyung.
"Gomawo, Yeobo." Gumam Taehyung lalu mengecup singkat leher mulus Jennie sebelum perlahan-lahan mulai memejamkan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Life || Oneshoot Taennie
Romantik[18+] Oneshoot or Twoshoot story Tells about the real life of two famous idols who fall in love. "Apa kau tahu, Sayang? Diantara banyaknya perempuan diluar sana yang mencintaiku, aku hanya memilih satu wanita yang aku cintai untuk menjadi pendampin...