Budayakan untuk menekan Vote dan Comment sebelum atau sesudah membaca cerita.
.
.
.
.
.
Happy reading."Pagi ini udaranya sangat menyegarkan." Jennie menghirup udara minggu pagi indah ini menikmati angin segar bersama sang kekasih, Taehyung.
Sedangkan sang lelaki hanya menatap wanitanya yang terlihat bahagia karena bisa bebas menikmati kebersamaan ini.
Jangan khawatir...keduanya memakai pakaian yang tertutup namun tidak juga terlalu mencolok, hanya memakai kaus couple bergambar beruang karena kekasihnya itu sangat suka dengan hal-hal yang berbau serba couple serta gambar lucu. Taehyung hanya bisa pasrah ketika Jennie menyuruh untuk memakai hoodie bergambar beruang, tak apa asalkan wanita itu senang maka Taehyung pun akan menuruti semua keinginan Jennie.
"Kau senang, sayang."
"Uhm tentu saja, terimakasih telah mengajakku kesini Oppa. Aku semakin cinta padamu Kim Taehyung." Jennie langsung melompat pada pelukan Taehyung.
Taehyung sedikit linglung dan hampir terjungkal akibat Jennie yang tiba-tiba lompat pada tubuhnya. Dengan sigap Taehyung menangkap tubuh mungil Jennie, astaga untung Taehyung bisa menahannya langsung kalau tidak bisa dipastikan mereka berdua sudah terjatuh dan terjungkal ke bawah.
"Aigoo...kenapa akhir-akhir ini kekasihku semakin manja padaku, hm?"
"Emang aku tidak boleh bersikap manja pada Oppa. Ishh jahat." Jawab Jennie sebal namun tangannya semakin erat melingkar di tubuh kekar Taehyung.
"Boleh sangat boleh. Justru aku sangat menyukai sifat manja seorang Jennie Kim."
"Baguslah."
"Didepan sana aku dengar ada sebuah restoran kecil khusus sandwich yang paling enak disekitar sini. Sandwich juga adalah makanan kesukaanmu kan, apa kekasihku menginginkannya?"
"Maaf Oppa aku tidak bisa..."
Taehyung memasang wajah heran, biasanya Jennie akan mau kalau ditawarkan makanan apalagi sandwich itu kesukaan favoritnya.
"Lalu sayangku ini ingin apa?"
"Aku belum selesai bicara tadi, maksudku aku tidak bisa menolak untuk sandwich nya. Tentu saja aku sangat mau." Jawab Jennie menyengir lebar.
"Sudah kuduga kau pasti tidak akan menolaknya. Baiklah ayo kita pergi membelinya."
"Oppa, turunkan aku dulu." Ucap Jennie sembari menggerakkan kakinya.
"Aku gendong saja ya, lagian disini tidak ada orang karena masih pagi."
"Tidak mau. Ayo cepat turunkan aku."
"Iya-iya dasar cerewet."
"Enak saja mengataiku seperti itu." Protes Jennie menatap tajam Taehyung dengan mata kucingnya.
"Memang faktanya begitu, sayang." Taehyung mencium kedua pipi Jennie hingga terlihat rona merah yang muncul di pipi mandu itu.
"Jangan cium-cium, aku tidak suka." Ucap Jennie yang langsung mendorong tubuh Taehyung menjauh dan pergi meninggalkan lelaki itu dengan menghentakkan kakinya kuat.
"Huaa Eomma...bagaimana dia bisa melakukan itu padaku, aku kan jadi salah tingkah. Sialan, sikap Kim Taehyung yang lemah lembut membuat aku semakin terjerumus dan jatuh cinta sedalam mungkin." Ujarnya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Life || Oneshoot Taennie
Romance[18+] Oneshoot or Twoshoot story Tells about the real life of two famous idols who fall in love. "Apa kau tahu, Sayang? Diantara banyaknya perempuan diluar sana yang mencintaiku, aku hanya memilih satu wanita yang aku cintai untuk menjadi pendampin...