19.

23 0 0
                                    

Jam kini sudah menunjukkan pukul 11.30 Aisyah masih asik menonton televisi sambil memakan camilan nya. Hingga ia mendengar suara notifikasi yang berasal dari ponselnya.

TINGG

Aisyah pun membuka ponselnya dan membaca siapa yang mengiriminya pesan.

Karina
Assalamu'alaikum

Lo senin depan sibuk g?

Waalaikumsalam

G, mng np?

Karina
Gpp, we bsk mau kejakarta
nengokin tante we

Oohh, emng tante lo knp?

Karina
Gpp, cm pngn nngkn aja

Gimn ad wktu g?

G tau liat bsk

Karina
Okay
(Read)

Keluar dari rom chatnya dengan Karina. Aisyah membuka rom chatnya dengan mamahnya lalu mengetikan pesan kepada mamahnya.

Assalamu'alaikum mah

Udah dimana?

Mamah
Waalaikumsalam

Udh g jauh syg bentar lagi sampe

Yaudah hati hati ya mah

Mamah
Iya syg
(Read)

Usai berbalas pesan dengan mamahnya. Aisyah pun menutup ponselnya dan menaruhnya di meja.

Bu Sulastri muncul dengan tiba tiba di sebelah Aisyah saat Aisyah sedang menaruh ponselnya.

"Astaghfirullah Buu, ngagetin aja" Ucap Aisyah sambil mengelus dadanya.

"Hehe maaf neng" Ucap bu Sulastri dengan cengirannya.

"Ada apa bu?. "

"Itu neng makanannya sudah siap. "

"Ohh iya bu makasih yah, nanti saya makan nunggu mamah saya datang, katanya bentar lagi sampe, kalo ibu mau makan dulu gapapa bu makan dulu aja. "

"Baik neng, kalo gitu ibu pamit kebelakang dulu. "

"Iya bu. "

Bu Sulastri pun pergi dari hadapan Aisyah menuju dapur. Aisyah pun pergi dari ruangan televisi menuju kamarnya, tak lupa ia mematikan televisi terlebih dahulu.

Sampai di kamar, Aisyah langsung saja menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu.

Selesai wudhu Aisyah segera melaksanakan sholat dhuhur karena jam sudah menunjukkan pukul 12.00.

Selesai melaksanakan shalat dhuhur, Aisyah lanjutkan berdzikir sejenak selama 10 menit.

Aisyah melipat mukena dan sajadah nya lalu keluar dari kamarnya menuju ruang televisi kembali. Tak lupa ia membawa laptopnya.

Jalan Hidupku (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang