Bab 5

434 66 3
                                    

Vote Before Reading ..
Story By : Noona_kimjeykey1921
Happy Reading 👣👣👣


Saat ini tubuh Jungkook tengah berada di bawah guyuran shower yang tengah menyala, dia sengaja membelakangi taehyung, karna dia benar-benar malu saat ini.

Taehyung meneguk ludahnya kasar, saat melihat bagaimana bongkahan kenyal Jungkook yang memantul saat sang pemilik terus bergerak membersihkan tubuhnya.

Entah dorongan dari mana, kini perlahan tubuh taehyung mendekat ke arah Jungkook yang tengah membelakanginya. Bahkan kini kedua tangan besarnya melingkari pinggang Jungkook.

Jungkook tentu saja tersentak saat kulit nya bersentuhan dengan kulit taehyung secara langsung, belum lagi, sesuatu di belakang sana yang sudah mengeras memukul bibir pantat Jungkook.

"H-hyungie .."

Cup ..

Taehyung mengecup lembut bahu Jungkook, dan menyesap nya sedikit kuat hingga meninggalkan bercak merah keunguan disana.

Telapak tangan besar taehyung mengusap lembut perut rata Jungkook, taehyung bahkan menyusuri bahu putih Jungkook dengan bibirnya.

"H-hyungie, apa yang kau lakukan?" Tanya Jungkook gugup.

Jungkook bisa merasakan jika tubuhnya saat ini semakin menempel dengan tubuh taehyung.

"Chagiya, aku mencintaimu."

Deg ..

Jantung Jungkook berdetak dua kali lebih cepat saat sebuah kalimat meluncur begitu saja dari mulut taehyung yang masih asik menyusuri leher Jungkook dengan lidahnya.

Tidak ..

Bagi Jungkook, Jungkook hanya salah mendengar. Taehyung tidak mengatakan hal itu.

"Kenapa diam baby? Kenapa kau tidak menjawab pernyataan ku? Apa kau tidak mencintaiku? Katakan, katakan jika kau juga memilki perasaan yang sama dengan ku."

"T-tapi Hyung, kita sesama pria. Tidak sepantas nya kita memiliki perasaan cinta terhadap mahluk sejenis."

"Persetan dengan hal itu, aku mencintaimu Jungkook. Aku ingin hidup dengan mu selamanya, sayang."

Jungkook diam, apa yang harus dia katakan? Haruskah Jungkook jujur mengenai perasaan nya yang selama ini dia pendam pada taehyung.

Jungkook memejamkan matanya, saat taehyung menghisap lembut cuping telinganya. Dan pria itu membalik paksa tubuh Jungkook. Hingga kini mereka saling berhadapan.

Mata keduanya bersibobrok, tidak bisa di pungkiri ada cinta dari tatapan yang di lemparkan keduanya.

"Jawab aku chagy, aku mencintaimu."

Jungkook menunduk, dia tidak pernah mengira jika akan berada di posisi seperti ini.

"Chagiya, jangan menunduk .. tatap aku,"

Jungkook mengangkat pandangan nya dan menatap manik hazel taehyung.

"Kenapa diam sayang? Apa kau tidak mencintaiku? Apa kau tidak memiliki perasaan yang sama dengan ku?"

Jungkook menggeleng..

"Bukan itu hyungie, aku hanya takut. Takut menghadapi Rekasi orang-orang jika mereka mengetahui perasaan kita."

"No chagy, jangan berkata seperti itu. Kita akan hadapi semuanya bersama. Aku janji, aku akan berada di depan mu saat orang-orang menentang kita."

Jungkook diam, tangan taehyung memegang dagu Jungkook dan mendekatkan wajahnya pada wajah Jungkook, sebelum mendaratkan kecupan di bibir Semerah Cherry milik kesayangan nya.

Cupp ..

"I love you sayang .. i love you .."

Jungkook menghembuskan nafasnya berat, sebelum kemudian sebuah kalimat meluncur dari bibirnya. Dan itu membuat senyum taehyung mengembang sempurna.

"I love you too hyungie."

Taehyung segera merengkuh tubuh Jungkook, dan mengecup beberapa kali surai Jungkook. Sungguh, sungguh taehyung tidak pernah mengira jika perasaan nya terbalaskan.

Jungkook pun tidak bisa menahan senyumnya, bohong jika Jungkook tidak bahagia dengan terbalaskan nya perasaan nya pada taehyung. Jungkook benar-benar sangat bahagia.

Taehyung mengecup seluruh permukaan wajah Jungkook, dan itu membuat Jungkook terkekeh. Hal ini memang sering taehyung lakukan padanya. Hanya saja, kali ini terasa sedikit berbeda.

Taehyung segera meraup ranum Cherry Jungkook, Dan kali ini taehyung tersenyum, saat Jungkook membalas ciuman nya. Meski ciuman Jungkook terasa sedikit kaku, tapi ini membuat taehyung benar-benar bahagia.

"Ahhh..."

Jungkook tidak sengaja saat bagian selatan nya bergesekan dengan milik taehyung, dan hal itu membuat taehyung segera melepaskan ciuman nya.

"Chagy, apa kau ingin memiliki pengalaman baru?"

"Pengalaman apa Hyung?"

"Diam perhatikan apa yang akan aku lakukan padamu."

Jungkook hanya mengangguk, dia memperhatikan setiap gerak gerik taehyung. Bahkan kini taehyung terlihat bersimpuh di bawah nya.

"Hyung, kau mau apa?"

"Diam chagiya, ingat apa yang aku katakan, kau harus memperhatikan apa yang aku lakukan. Karna kau harus mempraktekan ini padamu"

Jungkook lagi-lagi hanya mengangguk, namun beberapa saat kemudian, tubuhnya menegang saat jemari panjang taehyung menyentuh batang tubuh miliknya.

Taehyung mendongak melihat reaksi Jungkook dengan tangan yang mengurut milik Jungkook perlahan.

"Ahhhh, hyungiehhh .. a-apa y-yang k-kau l-lakukan?"

"Aku akan memanjakan mu chagiya, dan memberimu pengalaman baru."

Mata Jungkook memejam saat tangan taehyung mulai memaju mundurkan milik nya. Ada gelenyar aneh dan rasa baru yang kini Jungkook rasakan.

Dan beberapa saat kemudian bagian bawah Jungkook terasa hangat, Jungkook benar-benar terkejut saat taehyung tengah mengulum milik nya.

Taehyung bahkan menyesap milik Jungkook dan menjilat nya seolah tengah memakan permen.

"Ahhh .. hyunghhh .. nghhhh .."

Taehyung bersmirk saat melihat raut wajah Jungkook yang terlihat frustasi. Taehyung bangga pada dirinya sendiri karna bisa memberi pengalaman baru untuk Jungkook.

Taehyung mengulum dan mengurut batang kejantanan milik Jungkook, Jungkook benar-benar di buat mendesah akibat ulah taehyung tersebut.

Hingga beberapa saat kemudian tubuh Jungkook mengejang, dia memuntahkan cairan putih dari tubuh bagian bawahnya. Nafas Jungkook bahkan terlihat memburu setelah pelepasan pertamanya.

Sedangkan taehyung tersenyum, dia menyukai bagaimana ekspresi wajah Jungkook setiap dia memanjakan milik nya. Dan taehyung berjanji akan tetap menjadikan Jungkook miliknya meski dunia menentang nya.

Taehyung berdiri, mengecup lembut dahi dan bibir Jungkook. Dia membiarkan jungkook menikmati euphoria nya sebelum dia meminta Jungkook untuk melakukan tugasnya.

To be continued....

^_Story For pdF_^

Journey Of Love (Vkook) END PdF ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang