Vote Before Reading ..
Story By : Noona_kimjeykey1921
Happy Reading 😉😉Kini Jimin baru saja memasuki kamar nya, dia satu kamar dengan yoongi. Pria paling dingin dan bermulut pedas tapi begitu menyayangi pada member.
"Dari mana?"
Jimin menoleh ke arah sumber suara, dia melihat yoongi yang kini tengah merebahkan tubuhnya.
"Hyung, kenapa kau belum tidur?"
"Kenapa malah balik bertanya? Jawab pertanyaan ku."
Jimin mendekat, dia merebahkan tubuhnya di samping yoongi. Yoongi menoleh pada adik nya dan melihat wajah Jimin yang sepertinya tengah memikirkan sesuatu yang berat.
"Jim, ada apa?"
"Hyung, sebenarnya ini rahasia, apa harus aku mengatakan nya?"
"Aku kakak mu, katakan saja, dan tentang apa?"
"Taehyung."
"Taehyung? Ada apa dengan nya? Kau jangan membuat ku penasaran."
"Hmm baiklah, aku akan ceritakan. Tapi ku mohon, kau jangan katakan ini pada siapapun Hyung."
"Tentu, cepat katakan."
"Taehyung menyukai Jungkook."
Hening ..
Jimin menoleh ke arah yoongi yang tampak nya biasa saja, pria itu bahkan tidak tampak terkejut sama sekali.
"Hyung, apa kau tidak terkejut?"
"Tidak .. "
Jimin yang tampaknya terkejut mendengar ucapan yoongi, apa jangan-jangan yoongi sudah mengetahui jika taehyung menyukai Jungkook?
"Hyung, kenapa ekspresi mu seperti ini? Ku kira kau akan terkejut mendengar nya."
"Ck, sebenarnya dengan kita melihat interaksi mereka saja, kita sudah bisa menebak, ada sesuatu yang lain di antara keduanya."
"Hyung, tapi kenapa kau biasa saja?"
"Lalu, aku harus berekspektasi seperti apa Jim? Kita tidak tahu kemana cinta akan memilih, aku tahu Ini salah, dan tentu saja banyak pro dan kontra dengan hubungan sesama jenis seperti ini. Hanya saja, mau bagaimana lagi? Ini juga di luar kuasa mereka."
Jimin mengangguk-anggukan kepalanya. Benar apa yang di katakan yoongi.
"Tapi Hyung, menurutmu apa Jungkook juga memiliki perasaan yang sama dengan taehyung?"
"Menurut ku iya. Hanya saja, Jungkook seorang yang introvert, tidak mudah baginya untuk mengungkapkan isi hatinya."
"Lalu apa yang harus kita lakukan hyung?"
"Apa lagi jika bukan mendukung mereka? Mereka adik kita Jim, mereka pasti tidak akan dengan mudah melalui ini semua. Jika bukan kita yang mendukung, lalu, siapa lagi?"
Lagi-lagi Jimin menganggukan kepalanya ..
"Sudah, sebaiknya kita tidur. Masih banyak kegiatan yang harus kita lakukan besok."
Jimin mengangguk, dia mencoba memejamkan matanya dan segera tidur.
***
Sementara itu, kini taehyung tengah berada di dalam kamarnya. Dia tengah memeluk Jungkook yang sudah terlelap dengan hanya memakai boxer saja.
Posisi Jungkook saat ini adalah membelakangi taehyung, dan taehyung memeluknya dari belakang. Hanya saat Jungkook tertidur, dirinya bebas mencium dan memeluk Jungkook tanpa menerima pemberontakan dari yang lebih muda.
Taehyung mencium surai belakang Jungkook, dan mengecup beberapa kali tengkuk Jungkook. Sungguh, aroma Jungkook membuat nya benar-benar gila.
"Aku menyukai mu Jungkook, sangat-sangat menyukaimu." Monolog taehyung.
Jungkook sepertinya sedikit terusik saat taehyung terus saja bergerak dari arah belakang nya.
"Ahh hyungie, gerahh .."
Ucap Jungkook saat tubuh taehyung begitu melekat dengan tubuh bagian belakangnya.
"Aku tidak bisa tidur jika tidak memeluk sesuatu chagy, jadi, diamlah .."
Jungkook merengek, dia merubah posisinya menjadi mengajdap taehyung dengan mata yang masih tertutup.
Taehyung terkekeh melihat wajah Jungkook, Jungkook itu cantik, wajahnya menggemaskan persis seperti bayi, taehyung tidak tahan jika tidak mengecup bibir tipis itu.
Cup ..
Jungkook tentu merasakan jika taehyung mengecup bibirnya, dia hanya membiarkan nya saja. Dirinya benar-benar sangat mengantuk hingga tak mampu memprotes tindakan taehyung.
Namun detik berikut nya, Jungkook benar-benar tersadar, saat bibir taehyung kembali menempel di atas bibirnya. Bahkan bibir tebal taehyung kini tampak melumat sensual bibir bawah Jungkook.
Hanya sebuah lumayan singkat yang taehyung lakukan pada Jungkook, sebelum pagutan itu kembali terlepas.
Taehyung terkejut saat melihat jungkook yang kini sudah membuka matanya, taehyung tersenyum kikuk ke arah Jungkook.
"Tidur Chagiya.."
"H-hyung, k-kenapa kau mencium bibirku?"
"Memang nya kenapa? Aku hanya ingin."
Jungkook hanya diam, dia benar-benar tidak bisa memproses otaknya.
"Chagy, maaf jika aku lancang. Apa boleh aku mencium bibirmu kembali? Sungguh, bibirmu manis, aku menyukainya."
Apa yang harus Jungkook katakan saat ini? Bohong jika Jungkook tidak menikmati cumbuan taehyung, bohong jika Jungkook merasa tidak nyaman dengan apa yang taehyung lakukan padanya.
"Chagiya .."
Suara taehyung kembali membuyarkan lamunan nya,
"Jika kau bisa, balas ciumanku. Jika tidak bisa, cukup nikmati saja oke?"
Entah seolah refleks atau bagaimana, karna yang bisa Jungkook lakukan saat ini, hanyalah mengangguk.
Taehyung tersenyum, dia kembali menempelkan bibirnya pada bibir Jungkook, mengecup nya lembut beberapa kali, sebelum perlahan membuka mulutnya untuk menyesap bibir bawah Jungkook.
Jungkook memejamkan matanya, dia merasakan bagaimana bibir taehyung yang saat ini tengah menari di atas bibirnya. Bahkan lidah basah taehyung terasa menyesap bibir atas dan bawah Jungkook bergantian.
Jungkook hanya diam, dia benar-benar tidak bisa membalas apa yang taehyung lakukan, karna ini pengalaman pertama bagi Jungkook.
Taehyung mendorong perlahan lidah nya memasuki rongga hangat Jungkook, hingga kini lidah tersebut sudah ada di dalam mulut Jungkook.
Ada gelenyar aneh yang Jungkook rasakan, bahkan tubuhnya benar-benar terasa panas saat ini.
Taehyung semakin merekatkan tubuhnya dengan Jungkook, dan Jungkook sedikit tersentak saat merasakan bagian bawah taehyung yang saat ini sudah menegang.
"Emhhh .."
Terdengar lenguhan Jungkook saat lidah Jungkook di sesap oleh lidah taehyung, hangat dan nikmat .. ini benar-benar manis menurut taehyung.
Hingga beberapa saat kemudian taehyung melepas pagutan nya, dia tersenyum manis pada Jungkook sebelum kembali mendaratkan kecupan nya di bibir Jungkook yang sudah terlihat membengkak.
"Tidur sayang .."
"H-hyung, k-kau t-tegang?"
"Ssstttt .. tidur saja chagiya, biarkan saja.".
Jungkook mengangguk, taehyung kembali merengkuh tubuh Jungkook dan mencoba untuk terlelap bersama namja kesayangan nya ...
To be continued.....
^_Story For PdF_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey Of Love (Vkook) END PdF ✔️
Fiksi PenggemarMenceritakan bagaimana kisah sepasang pria yang memulai perjalanan karir mereka sebagai anggota boy Band K-Pop. Jeon Jungkook, pria bermata bulat dengan wajah cantik dan bergigi kelinci bertemu dengan Kim taehyung, pria tampan berwajah tegas yang me...