Waktu terus berlalu semua bisa berubah sesuai masanya.
Lelaki yang berusia 17 tahun dengan tinggi badan 172 dengan postur tubuh yang kurus dan putih.
Lee renjun Lelaki yang menutupi semuanya dengan senyuman dan keceriaannya. Hingga tidak ada satu pun orang yang tau kehidupannya yang sebenarnya.
Renjun kini sudah dikehidupan baru dan bertemu dengan orang baru dan belum ada yang mengenalnya.
Renjun dari keluarga kaya raya kini menjadi miskin dan untuk membeli makan saja susah. Tetapi renjun selalu menginikmati pemberian Tuhan kepadanya, namun sebaliknya mahen, Nana dan sang ibu sangat terpuruk rapu melihat kondisi sekarang.
Kini renjun dan mahen satu sekolah dan Nana masih dibawah mereka
Tidak ada satupun orang tentang latar belakang keluarga mereka kecuali teman dekat renjun yang bernama Haikal.
Yaa bener renjun dan Haikal satu sekolah karena Haikal juga bukan dari keluarga yang berada.
Sudah lebih dari 10thn sang ayah meninggalnya dan janjinya.
Kini sang ibu tidak berkerja dan perkerjaannya hanya mencari pengganti sang ayah dan tidak memikirkan lelaki yang ia dekati telah bersuami/ tidak, ia tidak peduli.
Kalian bertanya-tanya siapa yang berkerja?? Hahahaha siapa lagi kalau bukan Lee renjun.
Renjun disuruh berkerja sedangkan mahen dan Nana asik dengan kehidupan remajanya
Renjun sebaliknya, ia harus menanggung beban keluarga sendiri diusia mudanya.Sepulang renjun sekolah ia akan berkerja kadang dihendel 2 perkerjaan yaitu disupermarket atau dipencucian motor.
Jadi jam pulang sekolah renjun 15.20 renjun tidak pulang kerumahnya ia langsung ketempat cuci motor ( baju seragamnya udah dimasukin hh) pukul 17.45 ia sudah pulang kerumahnya untuk bersih-bersih dan pergi lagi ke Indomaret hingga jam 23.00.
Kalau ada tugas ia langsung mengerjakannya setelah pulang dari kerjanya, setiap hari seperti itu.
"Kekantin yuk Jun" ucap Haikal kepada renjun"Aku ma-" ucapan renjun terpotong Haikal langsung menarik tangan renjun. ( Yaa tau lah kan haikal emang gitu anaknya)
"Iih tadak usah ditarik juga kalik kalau aku jatuh gimana"
"Kalau kau jatuh aku akan ikut jatuh jadi tidak ada yang bersalah kan?"
"Kau ini argh" tangan renjun yang rasanya ingin memukul kepala Haikal.
"Kau ini masih pagi juga sudah marah seperti orang tua saja" ucap Haikal ( Haikal emang suka banget menggoda renjun hh).
"Kal , Jun"
Seseorang orang beriak dari belakang yang membuat renjun dan Haikal menoleh .
"Tunggu apa kalau mau kekanti"
"Lupa siapa yaa" ucap hechan receh
"Waah mau merasakan tinjuan ku"
Selain renjun suka bersama Haikal tapi sekarang ia telah memiliki teman lain yaitu adalah releno yang pindahan dari Rusia .
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun Without Rays (Matahari Tanpa Sinar)
Fantasyini adalah kisah anak Tengah laki laki yang bernama lee renjun yang selalu dibandingkan oleh orang tuanya dan bahkan selalu salah dimata ibunya Harus menerima kenyataan yang sangat pahit menjalani hidup dengan cara memendam semua sendiri dan tidak p...