Bab 10-12

341 21 1
                                    

Bab 10 Batu Asahan.

"ledakan!!!"

Dua kekuatan yang bertabrakan tidak hanya menghancurkan ruang, tetapi juga meletus menjadi angin kencang.

Hembusan angin ini membuat pakaian Pedang Douluo menempel di tubuhnya, dia menyipitkan mata ke arah Ye Cheng yang memegang pedang tidak jauh dari sana, matanya tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya! Karena dalam konfrontasi sederhana ini. Dia benar-benar tertinggal sedikit.

Jelas bahwa keduanya sekarang berada pada level yang sama dalam hal kekuatan jiwa murni, ditambah kekuatan Tujuh Pedang Pembunuh. Saya pikir bahkan jika itu tidak bisa menghancurkan lawan, setidaknya bisa menyebabkan beberapa penekanan. Hasilnya ternyata dia ditekan secara bergantian.

Yang paling penting adalah lawan bahkan tidak menggunakan keterampilan jiwanya. Gunakan saja kekuatan Wuhun itu sendiri.

Ini keterlaluan.

"Coba keterampilan jiwa keenamku."

Pedang Douluo yang tidak percaya mengangkat pedangnya, dan aliran udara yang mencengangkan melayang di atas Tujuh Pedang Pembunuh, dan segera berubah menjadi garis-garis energi pedang di tubuhnya, padat dalam sekejap mata.

"Wan Jian kembali ke sekte!"

Dengan teriakan rendah, petak besar energi pedang berselang-seling dan menyatu menuju Yecheng.

' Mencolok, lonceng dan peluit. '

Ye Cheng melihat apa yang disebut "Wan Jian Gui Zong", dan berpikir bahwa orang-orang di dunia ini tampaknya memiliki masalah yang sama. Artinya, pemikiran dibatasi sampai mati oleh keterampilan jiwa. Jelas, selama dia menjelajah sedikit, dia bisa menemukan metode menggunakan skill jiwa. Pada akhirnya, sebuah cincin roh terbuang sia-sia untuk mendapatkan kemampuan roh yang terampil ini.

Misalnya, dalam buku aslinya, kemampuan jiwa keterikatan Lanyincao Tang San, dan apa yang disebut Sword Douluo kembali ke sekte di depannya.

Ye Cheng memiliki alam yang dibawa oleh desain manusia. Dengan penglihatannya yang mendalam, dia dapat dengan mudah melihat melalui keterampilan memanggil jiwa Pedang Douluo.

Jadi saat berikutnya.

Ye Cheng menggelengkan kepalanya dan tertawa, lalu Pedang Feihong di tangannya bersinar terang, dan energi pedang mulai mengembun, puluhan ribu dalam sekejap! Kemudian trik yang sama "Wan Jian Gui Zong" digunakan.

Ding ding ding!

Pedang qi bertabrakan, karena kekuatan keduanya terlalu murni, itu seperti tabrakan emas dan besi asli untuk beberapa saat, dan seluruh langit dipenuhi dengan aura yang tajam!

Pepohonan di kejauhan sesekali terkena energi pedang, dan mereka berubah menjadi bubuk dalam energi pedang dalam sekejap.

“Wanjian Guizong saya direproduksi hanya dengan melihatnya ?!” Pedang Douluo hanya merasa sedikit ragu tentang kehidupan, apakah ini masih manusia? Menurutnya, bakat ilmu pedang Ye Cheng, yang dapat mereproduksi keterampilan jiwa lawan dalam sekejap, sungguh keterlaluan.

"Hmph, aku tidak percaya lagi."

"Bisakah kamu mengulangi trik ini ?!"

Saya dari Douluo membuat video masa depan  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang