Bab 52
"Kamu ... kamu menggertak orang ..."
Ning Rongrong menggigit bibir merahnya dengan ringan, air mata mengalir di matanya. Ada nada menangis dalam nadanya, dan dia tampak sedih, yang sangat menyenangkan.
Dengan baik…
Ye Cheng telah membayangkan adegan pertemuan Ning Rongrong dan saudara-saudaranya berkali-kali, tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa dia hampir membuatnya menangis ketika dia membuat lelucon kecil saat mereka bertemu.
Saya merasa sedikit malu di hati saya, sepertinya lelucon ini tidak begitu berhasil.
Kabut tiba-tiba muncul di wajah, atau sudah ada sejak awal. Setelah kabut menghilang, tampilan aslinya dipulihkan. Ini adalah salah satu keterampilan tulang roh kepalanya.
Gelembung Mimpi—sebuah operasi di bidang ilusi, yang dapat membuat orang lain berhalusinasi, dan jiwa mereka jatuh ke dunia fantasi. Dimungkinkan juga untuk menutupi dirinya dengan lapisan hantu, dan berubah menjadi penampilan lain yang menyamar.Secara teori, itu bisa berubah menjadi bentuk apa pun.
Kemunculan Zhang Fei tadi hanyalah ilusi.
“Oke, aku salah tadi, bisakah kamu berhenti menangis?” Ye Cheng tampak bermasalah, seolah dia tidak pandai mengatasi air mata perempuan.
Ning Rongrong tidak berbicara, tetapi masih menatapnya dengan mata berkaca-kaca. Sepertinya sedang menunggu sesuatu.
"..."
Ye Cheng mengerti.
Gadis kecil ini menunggunya mengatakan sesuatu.
Kakak laki-laki membuat adik perempuannya menangis.
Biasanya saat ini, mengeluarkan beberapa pernak-pernik, atau gadget baru lainnya, bisa membuatnya tertawa terbahak-bahak.
Ye Cheng berpikir sejenak, dan menyadari bahwa dia tidak memiliki hal seperti itu untuk membujuk gadis kecil padanya. Mungkinkah menggunakan tulang jiwa?
Ini terlalu banyak.
Ketika kami bertemu untuk pertama kalinya, kami tidak akrab satu sama lain. Ye Cheng benar-benar memberinya tulang jiwa, takut Ning Rongrong akan memperlakukannya sebagai orang kaya.
Jadi meskipun tulang jiwa tidak ada artinya baginya, Ye Cheng tidak mungkin memberinya tulang jiwa. Karena itu, itu hanya bisa memberikan sesuatu yang lain.
Memeriksa cincin penyimpanan, dan dengan cepat mengunci target. Sepotong batu giok yang belum dipotong.
Jadi Ye Cheng memiliki sepotong batu giok ekstra seukuran kepalan tangan di tangannya. Dia memegang batu itu erat-erat, dan menuangkan kekuatan jiwa ke dalamnya... Segera, puing-puing beterbangan kemana-mana! Ketika dia membuka tangannya lagi, giok aslinya telah diukir menjadi liontin giok yang indah.
Penampakan liontin giok ini terlihat seperti pedang saku kecil, tampilan keseluruhannya berwarna putih susu, dengan tekstur yang hangat, terlihat seperti giok berkualitas tinggi.
Ning Rongrong menatap lurus ke arah liontin batu giok, mengawasinya mengeluarkan tali untuk mengikatnya, dan kemudian menyerahkannya padanya. Segera dia mengambilnya dengan senyum bahagia, dan pada saat yang sama tidak lupa mengatakan: "Terima kasih kakak~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya dari Douluo membuat video masa depan
FanficBepergian melintasi waktu dan datang ke Benua Douluo di mana seni bela diri adalah yang tertinggi. Pada akhirnya, jiwa bela diri yang terbangun adalah jiwa bela diri yang tidak berguna, bahkan tanpa kekuatan jiwa. Saya hanya bisa menjadi orang biasa...